BPMPT Meranti Upayakan Sertifikat ISO 9001 Bidang Pelayanan Mutu

BPMPT Meranti Upayakan Sertifikat ISO 9001 Bidang Pelayanan Mutu

Bupati Meranti Irwan (kanan) dalam sebuah acara belum lama ini

BATAMNEWS.CO.ID, Selatpanjang - Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BPMPT) Kabupaten Kepulauan Meranti tengah mengupayakan Sertifikat ISO 9001 Bidang Pelayanan Mutu.

Hal ini dilakukan untuk mewujudkan BPMPT terus berinovasi, baik di bagian administrasi hingga sarana dan prasarana yang ada.

Dalam rangka memberikan layanan berstandar Internasional BPMPT Kepulauan Meranti sedang menjalani audit untuk mendapatkan sertifikat ISO 9001 tentang pelayanan mutu.

"jika itu terwujud maka akan mampu menjadi sebuah daya tarik baru bagi pengusaha untuk berinvestasi di Kabupaten Kepulauan Meranti," ujar Bupati Meranti Irwan menyikapi audit tim ISO 9001 di Kantor BPMPT Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (1/4/2015).

Di samping meningkatkan pelayanan, ditegaskan Bupati, juga harus didukung dengan infrastruktur yang representatif, untuk itu secara bertahap BPMPT Meranti terus berinovasi dan berkreasi untuk menyesuaikan target pelayanan dengan infrastruktur yang ada.

Sejauh ini, menurut Kepala BPMPT Meranti Hendra Putra, Instansi yang dipimpinya telah kedatangan tim auditor sebanyak 2 orang yakni perwakilan Provinsi Riau dan Surabaya.

"Setelah melakukan audit mereka menyatakan puas, langkah penataan dan pelayanan yang sudah kita lakukan telah mengarah kepada standar Internasional," ucapnya.

Salah satunya, dengan motto yang diterapkan BPMPT Kabupaten Meranti "Siap Melayani dengan Sepenuh Hati, dan diimbangi dengan komitmen bersama membudayakan Tegur, Sapa dan Senyum," jelasnya lagi.

 

[sda]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews