Harapan AKP Andri Kurniawan Sejak Menjabat Kasat Reskrim Polresta Barelang

Harapan AKP Andri Kurniawan Sejak Menjabat Kasat Reskrim Polresta Barelang

AKP Andri Kurniawan (kiri). (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi memutasikan beberapa pejabat Polri. Salah satunya Wakasat Reskim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan menduduki posisi sebagai Kasat Reskim menggantikan Kasat Reskim Kompol Arwin yang akan menjabat Kabagops Polres Barelang. 

Pergantian mutasi mantan Kasat Reskim Polres Tanjungpinang tersebut berdasarkan Telegram Rahasia (TR) dengan nomor STR /220 /IV/Kep /2018. 

AKP Andri Kurniawan sudah lama dikenal dengan sejumlah prestasinya.

Perwira menengah yang memiliki tiga anak tersebut tersebut berhasil mengungkap beberapa kasus seperti kasus pemerkosaan yang dilakukan Adevrid YP Mina alias Ivan (31) warga Ruli Sei Panas yang memperkosa seorang gadis muda yang bekerja di daerah Mukakuning, Kamis (22 /3/2018). 

Kepada Batamnews.co.id, Kamis (5/4/2018) AKP Andri Kurniawan mengatakan, kepercayaan Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi merupakan sebuah tanggung jawab besar mengingat Pulau Batam adalah Kota Metropolitan yang masyarakatnya beragam. Ia menyebutnya tugas itu penuh tantangan baik sisi sosial maupun keamanan. 

"Ini kepercayaan yang begitu besar dari Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi, semoga ini bisa saya jalankan sebaik-baiknya," ujar Andri Kurniawan. 

Selain dukungan masyarakat dan jajarannya, Andri berharap media bisa turut membantu tugas dan menjadi mitra kerja kepolisian. 

"Dukungan teman-teman media bisa turut membantu menjadi mitra kerja dalam mengungkapkan kasus," pungkasnya. 
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews