Guruh Soekarno Putra Pantau Persiapan Batam Menari

Guruh Soekarno Putra Pantau Persiapan Batam Menari

Guruh Soekarno Putra Memantau Persiapan Batam Menari

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Warga Batam ikut ramaikan persiapan Batam menari, Sabtu (7/4/2018). Berdasarkan pantauan Batamnews, berbagai elemen masyarakat memadati persiapan acara yang digelar di bundaran BP Batam, Batamcenter. Persiapan sudah dimulai dari pukul 08.30 WIB pagi tadi. Menariknya, persiapan tersebut juga dipantau oleh anak bungsu Presiden RI pertama, Guruh Soekarno Putra.

Acara puncak Batam Menari direncanakan digelar Minggu malam (8/4/2018) pukul 20.00 WIB. Melihat antusias warga yang menyambut persiapan Batam Menari, Kasi Publikasi BP Batam, Sazani mengapresiasi kedatangan warga.

“Padahal rencananya pagi ini hanya koordinator saja yang disuruh hadir, tapi kiranya semuanya ikut,” ujarnya kepada Batamnews.

Lanjut Sazani, rangkaian acara Batam Menari juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik yang dimulai hari ini pada Pukul 13.00 - 17.00 WIB. Acara tersebut seperti kesenian punggowo, drum band batalyion invateri raider 136, line dance on the street, penanaman pohon oleh kepala BP Batam, gerakan kebersihan lingkungan oleh kepala BP Batam, donor darah dan cek kesehatan gratis. Untuk Update peserta acara, Dia menambahkan sampai saat ini sudah mencapai 21 ribu peserta yang didaftar.

“Itu melampaui target awal kita yang hanya 16 ribu. Sebelumnya sudah ada sekitar 20 ribuan, tapi kami klarifikasi lagi. Karna ada namanya yang sama atau dari kelompok yang terdaftar dua kali. Setelah klarifikasi, ternyata pun masih terus bertambah sampai 21 ribu yang mendaftar,” ungkapnya.

Selain itu, Sazani mengingatkan, pada pukul 15.00 juga diadakan launching program 7GO di sana. Pada pukul 16.00 diisi dengan Zikir Barat, penampilan dari anak-anak Pemuda Tempatan (Paten). Selama kegiatan Batam Menari sudah mempersiapkan fasilitas umum untuk para peserta.

“Mushola, pusat informasi dan water station, toilet, ambulance dan PKB/Damkar, stand promosi, pos keamanan dan pos pelayanan kesehatan tersedia,” papar Sazani.

(ude)

 

 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews