Mendadak Nyalip, Honda Mobilio dan Truk Muatan Pipa Besi Terjungkal

Mendadak Nyalip, Honda Mobilio dan Truk Muatan Pipa Besi Terjungkal

Dua mobil yang terlibat kecelakaan di depan Mediterania, Batam Centre. (foto: yud/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan Mediterania arah menuju Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (6/4/2018) pukul 15.00. Kecelakaan itu melibatkan mobil Honda Mobilio berwarna putih plat BP 999 DF dengan truk kontainer berisi pipa aluminium dengan BP 9764 ZE yang dikemudikan Andi (50).

Dari informasi yang didapatkan Batamnews.co.id, pasangan suami istri pemilik mobil Honda Mobilio, Titin Azrul yang hendak pulang dari Penuin menuju ke rumahnya di KDA menyalip dari sisi kanan jalan truk Kontainer tersebut. 

"Saya dan suami dari Penuin hendak pulang ke KDA Batam Centre dan suami saya berusaha menyalip dari sebelah kanan truk namun setir kendaraan tidak bisa dikendalikan hingga mobil menabrak truk kontainer ke arah tengah ruas jalan hingga masuk ke dalam parit, "ujar Titin kepada di lokasi kejadian. 

Titin menambahkan, ia dan suami tidak mengalami luka luka namun mereka mengaku syok. 

" Alhamdulillah kami berdua nggak apa-apa namun saya dan suami syok, "ujar Titin 

Titin menambahkan, kerugian ditaksir puluhan juta mengingat mobil tersebut mengalami kerusakan parah. 

Sementara itu tupir truk Andi saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, ia baru saja membawa pipa besi milik ke PT Putra Kundur Transportasi dari Pelabuhan Batuampar menuju Kabil namun di tengah jalan depan Mediraterania mobil milik Titin tersebut menyalip dari sisi kanan hingga akhirnya kehilangan keseimbangan dan masuk ke dalam parit sisi tengah jalan 
 
Andi mengaku dirinya terkejut saat mobil Honda Mobilio tersebut tiba-tiba saja menyalip. 

"Terkejut saat mobil itu tiba-tiba saja menyalip," ujar Andi.

Kanit Laka lantas Polres Barelang AKP Efendi Marpaung saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, dalam kejadian kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami kerusakan.
 
Efendi menambahkan, laka terjadi dimana supir truk Andi berusaha mengambil sisi kanan jalan dari arah Mediraterania menuju Bandara Hang Nadim Batam. Namun pemilik Honda Mobilio tersebut tiba tiba memotong dari sisi kanan hingga keduanya saling tabrakan.

"Pemilik kendaraan Honda Mobilio tersebut tiba tiba memotong dari sisi kanan hingga keduanya saling tabrakan hingga masuk parit, "pungkasnya. 

Dalam pantauan batamnews.co.id, akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas dari dua arah mengalami macet cukup parah karena warga dan pengendara kendaraan ingin melihat kecelakaan tersebut.  

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews