6 Pejabat Eselon Dua Daftar Open Biding Pemprov Kepulauan Riau

6 Pejabat Eselon Dua Daftar Open Biding Pemprov Kepulauan Riau

Gubernur Nurdin Basirun saat melantik pejabat (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Sebanyak 6 jabatan eselon 2 di Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau mengalami kekosongan. Saat ini sudah ada 6 pejabat yang mendaftar pada open bidding yang dibuka.

"Sudah ada 6 orang yang mendaftar, dan itu dari pejabat Pemprov dan pejabat kabupaten, kota belum ada," ujar Firdaus di Tanjungpinang, Kamis (5/4).

Firdaus juga mengatakan, saat ini pihaknya masih membuka kesempatan bagi pejabat di lingkungan Pemprov Kepri dan Kabupaten Kota yang ada di Kepri yang memenuhi persyaratan untuk dapat mendaftarkan diri mengisi kekosongan jabatan fungsional tersebut.

"Persyaratan dan pengumuman pendaftaran nya ada di Web BKDSDM dan Kepriprov.go.id Provinsi Kepri," ujar Firdaus.

Firdaus juga mengatakan bahwa sistem pendaftaran open bidding kali ini dilakukan dengan sistem online.

"Dengan mendaftar secara online melalui situs seleksijpt.kepriprov.go.id," ujar Firdaus.

Sebelumnya,Pemprov Kepri secara resmi telah membuka pendaftaran untuk pengisian enam jabatan di lingkungan Pemprov Kepri. Pendaftaran itu sendiri akan berakhir pada Rabu (18/4) mendatang.

Adapun enam jabatan yang akan dilelang yakni Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Hukum, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Restribusi Daerah (BP2RD), Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), dan Kepala Dinas Pendidikan.

(snw)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews