Sejumlah Personel Polres Lingga akan di Mutasi, Berikut Nama- Namanya

Sejumlah Personel Polres Lingga akan di Mutasi, Berikut Nama- Namanya

Sertijab Kapolres Lingga yang baru di Mapolres Lingga/humas Lingga

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho membenarkan kabar akan adanya mutasi jabatan baru sejumlah personel Polres Lingga, Kepulauan Riau. Namun, dia belum memastikan kapan sertijab tersebut dilaksanakan.

"Iya, tapi saya lupa detailnya. Nanti kita kabari, masih direncanakan," kata dia ketika dihubungi Batamnews.co.id, Kamis (5/4/2018).

Terkait mutasi jabatan baru yang direncanakan itu sesuai dikeluarkannya Surat Telegram Rahasia (STR) nomor STR/220/IV/KEP/2018 dari Polda Kepri, Selasa (3/4/2018). Adapun sejumlah personel yang di mutasi tersebut yakni, Iptu Idris yang semula menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Singkep Barat diangkat pada jabatan baru sebagai PS Kapolsek Singkep Barat.

Kemudian, AKP Sopandi yang merupakan Kapolsek Senayang dimutasi sebagai Paur Sibinpuan Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Kepri.Untuk penggantinya sebagai Kapolsek Senayang diisi oleh Iptu Timbul Gultom yang awalnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Lingga.

Semenatara Iptu Hasbi Lubis yang merupakan Kapolsek Singkep dimutasi ke jabatan baru sebagai Pama Polres Lingga. Posisi PS Kapolsek Singkep digantikan oleh Iptu Muhammad Chanifa yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kasubbaghumas Bagops Polresta Barelang.

Kemudian, AKP Andi Sutrisno yang menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Lingga juga dimutasi ke Pama Polresta Barelang (Diarahkan ke Unit Identifikasi) dan digantikan oleh AKP Feliks Mauk yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Kepri.

Terakhir, AKP Sudarsono yang menjabat sebagai Kasatbinmas Polres Lingga dimutasi sebagai Pama Polres Lingga dan digantikan oleh AKP Supama yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Singkep Barat.

(Ruz)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews