Edan, Ayah Gorok Leher Bayinya di Teras Masjid

Edan, Ayah Gorok Leher Bayinya di Teras Masjid

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Anto Panjaitan (35), warga Medan Marelan ini benar-benar biadab. Ia tega menggorok bayinya sendiri Okta Viana Br Panjaitan yang berusia 5 tahun.

Akibatnya balita itu kritis dan dilarikan ke RS Martha Friska, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Deli.

Menurut sejumlah saksi mata,  Selasa malam (31/3/2015) sekira pukul 22.30 WIB, Anto terlibat cekcok dengan ibu kandungnya, B Br Hutajulu. Sambil menenteng parang, ia menarik tangan wanita yang melahirkannya untuk dibunuh.

Karena tak berhasil membunuh ibunya, Anto langsung menggendong putri tunggalnya yang sedang tertidur. Karena terkejut, bocah itu pun menangis. Tak peduli, Anto langsung membopong darah dagingnya sendiri sambil menenteng parang.

Bocah malang itu lalu di bawah ke halaman Masjid Baiturrahman yang ada di dekat rumahnya. Keluarganya dan sejumlah warga lainnya pun mengejar, berusaha menyelamatkan bocah malang itu. Namun Anto malah makin kalap.

Namun, warga sempat menolong bayi itu dan menangkap Anto. Sang bayi dilarikan ke rumah sakit dan Anto dihajar babak belur.  Anto kini diserahkan ke petugas Polsek Medan Labuhan.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews