Besan Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Besan Presiden Jokowi Meninggal Dunia

BATAMNEWS.CO.ID - Kabar duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo. Didit Supriyadi yang merupakan besan Jokowi atau ayah kandung dari Selvi Ananda meninggal dunia Selasa (3/4). Selvi  Ananda merupakan istri dari putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming. 

"Ya (meninggal dunia)," kata Deputi bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden  Bey Triadi Machmudin seperti dilansir kumparan.com, Selasa (3/4).

Mertua dari Gibran Rakabuming ini sebelumnya sudah lama dirawat di RSUD dr Moewardi, Surakarta. Kabarnya, Jokowi sempat menjenguk Didit saat liburan kemarin di Solo.

Belum diketahui apakah Jokowi dan Iriana akan melayat ke rumah duka. Dihimpun kumparan dari berbagai sumber, Didit wafat sekitar pukul 09.00 WIB.

Selvi Ananda menikah dengan Gibran di Solo, Jawa Tengah, pada 11 Juni 2015. Selvi dan Gibran sudah dikaruniai seorang putra, Jan Ethes Srinarendra. 

Berdasarkan agenda resmi Presiden, Jokowi seharian ini beraktivitas di Istana Merdeka. Belum ada rencana Presiden untuk bertolak ke Solo.

(snw)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews