5 Selebritas Papan Atas yang Rumah Tangganya Hancur Kena Pelakor

5 Selebritas Papan Atas yang Rumah Tangganya Hancur Kena Pelakor

Arnold Schwarzenegger - Maria Shriver (Foto: dailymail.co.uk)

Istilah pelakor semakin lekat di telinga masyarakat Indonesia. Akronim dari 'perebut laki orang' ini menjadi viral dan fenomenal setelah berbagai video dan kejadian.

Boleh dibilang, pelakor adalah orang ketiga dalam hubungan yang hanya mengandalkan kecantikan saja.

Sifatnya biasanya, asal kebutuhan makeup, pakaian hingga aktivitas sosial terpenuhi, mereka rela menghancurkan kebahagiaan orang.

Kasus semacam ini tak hanya menimpa selebritas Tanah Air, tetapi juga para pesohor dunia. Banyak selebritas yang rumah tangganya hancur akibat benalu perusak tersebut.

Selebritas ini bahkan harus rela membagi dan membeberkan urusan rumah tangga mereka hingga tak ada lagi sekat. Hal seperti itulah yang harus ditanggung mereka.

Seperti dikutip dari laman Therichest.com, Rabu (28/3/2018), berikut lima selebritas yang rela meninggalkan istri demi pelakor:

1. Arnold Schwarzenegger Selingkuh dengan Pembantu

Ucapan dan rasa sesal keluar dari mulut Arnold Schwarzenegger karena telah mengecewakan sang mantan istri. Aktor yang terkenal dalam film Terminator itu berselingkuh dengan pembantunya sendiri.

Namanya kemudian jadi pembicaraan karena ketahuan mengkhianati rumah tangga yang sudah lama ia bangun.

Pada tahun 2011, sang istri Maria Shriver menceraikan Schwarzenegger setelah mengetahui anak dari Mildred Baena (pembantunya) adalah darah daging Schwarzenegger.

Pria itu telah menyimpan perselingkuhannya selama 13 tahun. Bahkan, Schwarzenegger mengaku telah menyesali apa yang ia perbuat.

2. Selingkuh ala Tiger Woods

Tiger Woods memang beda. Jika pada faktanya Arnold Schwarzenegger selingkuh dengan satu wanita, maka pria yang satu ini berselingkuh dengan lebih dari dua wanita.

Tiger Woods adalah salah satu pegolf profesional terhebat sepanjang masa. Namun pada tahun 2009, skandal besarnya terungkap. Ia adalah seorang pecinta wanita panggilan terbesar di dunia.

Pria yang sempat menikah dengan Elin Nordegren itu dikabarkan menghabiskan Rp 530 juta setiap pekan hanya untuk meniduri gadis-gadis panggilan.

Dalam satu pekan sekali, Tiger membutuhkan minimal dua orang gadis sebagai pemuas hasratnya. Jelas kecanduan seksual semacam ini mengakibatkan rumah tangganya berantakan.

Tak hanya bercerai dengan sang istri, karier pria tersebut langsung anjlok. Banyak pihak yang terluka akibat perilakunya, terutama para penggemar.

Jika selama ini ia juga sering didaulat sebagai brand ambasador produk olahraga. Karena kasus itu, semua perusahaan memutus kontak dengan Woods.

3. Rupert Sanders Kesampingkan Istri Sah

Apakah Anda masih ingat dengan Bella dalam film Twilight? Wanita berparas cantik yang dibintangi Kristen Stewart itu menghipnotis banyak orang karena begitu epik menjalani tokoh yang ia perankan.

Tenyata, kalemnya sosok Bella dalam film berbeda dengan sosok Stewart di kehidupannya. Ia rupanya sempat punya hubungan dengan seorang produser film bernama Rupert Sanders.

Padahal, Sanders sendiri sudah menikah. Alhasil, sang produser diceraikan oleh istrinya. Sementara kekasih Stewart, Robert Pattison yang juga kecewa akhirnya turut memutus hubungan dengan rekan kerjanya itu.

4. John Lennon

Kisah cinta John Lennon dan Yoko Ono sangat melegenda.

Salah satu anggota band The Beatles itu mantap keluar dari band tersebut setelah diketahui mulai berkencan dengan Yoko Ono.

Sebelum berpacaran dan menikah, John Lennon adalah suami dari Cynthia Powell. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Julian Lennon.

Pernikahan Lennon dan Powell berakhir saat ia mulai berselingkuh dengan Yoko. Meski perselingkuhan telah terjadi, Lennon merasa bahwa Yoko adalah sosok yang paling ia cinta.

5. Swizz Beats

Hingga saat ini, penyanyi bergenre R&B Alicia Keys lekat dengan julukan pelakor atau perebut suami orang.

Pada tahun 2008, ia berselingkuh dengan Swizz Beats yang kala itu sudah menikah dengan seorang penyanyi Mashonda.

Cap pelakor ditujukan kepada Alicia Keys karena ia yang katahuan mengejar Beats. Meski selama bertahun-tahun Keys selalu membantah perselingkuhannya, pada 2011 ia membuka 'borok' yang sebenarnya.

Ia menyesali segala perbuatan dan meminta maaf kepada Mashonda karena telah merebut suaminya.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews