Ternyata Ini Rahasia Langsing Menurut Pencetus Quantum Slimming

Ternyata Ini Rahasia Langsing Menurut Pencetus Quantum Slimming

Kristin bersama peserta seminar Quantum Slimming usai acara (Foto: Margaretha/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Teknologi pikiran menjadi metode yang dipilih Kristin Liu sebagai pencetus Quantum Slimming, yang mengubah pola pikir untuk mendapat berat badan ideal. 

Melalui seminar yang diadakan di Pacific Hotel, Batam, Kepri, Selasa (27/3/2018), yang diikuti oleh 100 orang peserta dari berbagai kalangan, Kristin mengajarkan bagaimana mengubah pola pikir yang negatif dan digantikan dengan yang positif. 

“Ada anggapan bahwa gemuk itu keturunan, sehingga akan menjadi gemuk, lalu ada juga yang berfikiran gemuk itu tanda kemakmuran,nah pola pikir seperti ini yang akan kita ubah, melalui diri sendiri,” ujar Kristin. 

Kemudian hal lain yang menjadi salah satu penghambat untuk mendapat tubuh langsing adalah menemukan pikiran negatif yang ada dalam diri, setelah itu diatasi dengan dirinya sendiri.

“Rasa putus asa, lalu bisa menjadikan stress, harus dicari penyebabnya dan diselesaikan, karena kebanyakan orang-orang jika sudah stres malah akan makan sebanyak-banyaknya, padahal itu yang menjadi faktor untuk menggemukkan,” jelasnya. 

Selain itu hal yang paling mendasar juga yang disampaikan Kristin yaitu langsing itu bukan sekedar hanya untuk kecantikan, namun menyangkut tentang kesehatan.

“Ya pasti banyak beranggapan, ingin langsing karena ingin cantik, padahal tidak hanya sekedar itu saja, yang paling penting itu kesehatan, jadi ketika makan harus juga memenuhi nutrisi yang dibutuhkan dalam tubuh,” katanya.

Dan Ia menekankan bahwa tubuh yang langsing tidak hanya milik perempuan, laki-laki juga harus memperhatikan tubuhnya masing-masing.

“Tentu laki-laki juga harus menjaga tubuhnya, demi kesehatan,” katanya. 

Pada kesempatan tersebut,Ia juga menyampaikan pengetahuan mengenai nutrisi, selama 24 jam, apa saja yang dibutuhkan tubuh. 

“Tubuh ini butuh apa? Setiap ingin makan, kita harus pertimbangkan gizi yang dikandungnya, bukan asal makan yang hanya memenuhi rasa lapar,” kata dia.

(ret) 

 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews