Laris Manis, Xpander Siap Jadi Mobil Sejuta Umat

Laris Manis, Xpander Siap Jadi Mobil Sejuta Umat

Malam Apresiasi Mitsubihi Xpander, Harmoni One Hotel, Batam, Kepri, Senin (26/3/2018). (Foto: Margaretha/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Mitsubishi memberikan apresiasi kepada pelanggan setia yang rela menunggu Xpander yang sudah lama dipesan, sejak diluncurkan Agustus lalu. 

Asisten Bisnis Manager, Erwyn Mulyadi mengatakan bahwa pihaknya sangat berbahagia dan senang bahwa pelanggan Mitsubishi Xpander masih dengan setia menunggu, malam apresiasi ini diselenggarakan untuk menjaga silahturahmi dengan konsumen.

“Terima kasih atas kesetiaan bapak/ibu yang masih menunggu Mitsubishi Xpander, kita tidak menyangka bahwa Xpander ternyata sangat diminati,” ujar Erwin dalam sambutannya di Malam Apresiasi Mitsubihi Xpander, Harmoni One Hotel, Batam, Kepri, Senin (26/3/2018). 

Erwin menyampaikan dalam dua atau tiga bulan kedepan dapat menyuplai mobil-mobil tersebut.

“Kasih kita waktu, sebelum Hari Raya Idul Firtri, kami bisa menyuplai Mitsubishi Xpander, kemudian dapat mengantarkan ke rumah bapak/ibu sekalian,” katanya. 

Head Sales Marketing Regional Department, Rudi Halsa menambahkan, semenjak diluncurkan, Xpander ditargetkan akan terjual sebanyak 10 ribu unit, namun pada kenyataannya sampai saat ini sudah 55 ribu unit yang terjual. 

“Target awal tidak muluk-muluk kurang lebih September-Desember, kami hanya menargetkan 10 ribu unit, namun setelah launching, antusiasme cukup luar biasa Agustus saja sudah 7 ribu, dan setiap bulan terus meningkat, sampai pada angka 55 ribu,” kata Rudi. 

Rudi menjelaskan keterlambatan Mitsubishi Xpander ke daerah masing-masing dikarenakan kapasitas produksi tidak mencukupi, 

“Xpander hanya diproduksi di Indonesia, tepatnya di Cikarang, hanya saja, kapasitas produksi memang masih kecil karena itu tadi, kita tidak menyangka bahwa Xpander dapat mengambil hati Bapak/Ibu sekalian, kita juga memproduksi siang dan malam,” katanya.

Ia juga mengklaim dapat mengalahkan mobil yang sama di kelasnya yang sudah 14 tahun menjadi pilihan masyarakat Indonesia, namun dengan hadirnya Xpander, posisi tersebut dapat diubah.

Sebelumnya pada tahun 2014, Mitsubishi sudah melakukan survei untuk dapat mengetahui mobil yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan tiga tahun berlalu, hadirlah Xpander yang ternyata memang mencuri perhatian masyarakat Indonesia. 

“Kami juga saat ini masih menolak untuk mengekspor Xpander, padahal ada permintaan 3000-4000 unit, kita belum bisa memenuhi kebutuhan lokal, setelah terpenuhi nanti kita akan mengekspor, kami berusaha secepat mungkin, sekali lagi terima kasih atas kesetiaan menunggu Xpander,” kata Dia.

Malam apresiasi dimeriahkan oleh penampilan dari Winda Idol, dan juga ada pemberian door prize yang diberikan kepada pelanggan setia Mitsubishi Xpander.

(ret)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews