Pengemudi Mobil Tewas Tabrak Tiang Listrik di Simpang Karambia Cafe

Pengemudi Mobil Tewas Tabrak Tiang Listrik di Simpang Karambia Cafe

Kecelakaan maut di simpang Karambia Cafe (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Satu unit mobil Toyota Rush warna hitam BP 1215 AE diduga kehilangan kendali dan menabrak sebuah pohon serta tiang listrik di jalan umum Jenderal Sudirman, dekat simpang lampu merah Karambia Cafe, Lubuk Baja, Batam, Sabtu (24/3/2018) sekitar pukul 02.00 wib dini hari tadi.

Akibat dari kejadian itu, pengemudi mobil Toyota Rush, Edi Susanto (34), meninggal di tempat.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati setelah dikonfirmasi mengatakan bahwa penyebab terjadinya laka ini masih dalam penyelidikan.

“Masih kota di dalami penyebab kemungkinan-kemungkinannya, karena dia kalau di bilang mabok kan juga harus dibuktikan uji lab,” kata dia kepada batamnews melalui sambungan telepon.

Baca juga:

BRI Mendadak Blokir Kartu ATM, Nasabah Serbu Kantor-kantor Cabang 

 

Putu melanjutkan, korban diketahui hanya ada sendiri di dalam mobil. Dan sekarang pihak keluarga sudah mendatangi jenazah di rumah sakit.

“Sudah, ini makanya kita mau bantu proses pemakaman,” ujarnya.

Kronologi kejadiannya menurut Putu, Mobil Toyota Rush yang dikemudikan oleh korban datang dari simpang fly over menuju ke simpang lampu merah Karambia atau Indomobile, melalui Jalan jenderal Sudirman Kota Batam.

“Setibanya didekat Dealer Indo Mobil Batam, diduga mobil slip dan lepas kendali sehingga masuk kepulau jalan sebelah kanan dan menabrak Pohon dan Tiang lampu jalan di Pulau Jakan tersebut,” paparnya.

Akibat dari kejadian itu lanjut Putu, sebagian badan pengemudi mobil terlempar keluar malalui pintu mobil bagian depan sebelah kanan depan. 

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi mobil mengalami luka robek dan terbelah pada bagian kepala  bagian atas. Isi kepala keluar dan meninggal dunia di tempat kejadian, serta kerusakan pada kendaraan,” kata dia.

(yud)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews