Ini Cara Pembobol Mobil Avanza Kelabui Anggota Brimob dan Sekuriti BII

Ini Cara Pembobol Mobil Avanza Kelabui Anggota Brimob dan Sekuriti BII

Ilustrasi bobol mobil

BATAMNEWS.CO.ID, Batam  - Aksi kawanan pelaku bobol kaca terbilang rapi. Tak hanya itu, mereka juga mampu mengalihkan perhatian polisi dan sekuriti yang berjaga di lokasi parkir Bank Internasional Indonesia (BII), di kawasan Jodoh.

Awalnya korban bernama Terry alias Ameng tak mengira jika mobil yang diparkirnya di belakang BII dibobol kawanan pelaku. Saat itu, lokasi parkiran BII cukup padat dan ada beberapa petugas yang berjaga.

Informasi yang dihimpun di lokasi, terdapat seorang Brimob dan sekuriti yang berjaga di lokasi parkir. Seorang petugas menuturkan, ketika pembobolan terjadi, beberapa kawanan pelaku, mengalihkan perhatian petugas dengan membunyikan klatson mobil.

"Mereka membunyikan klatson seakan-akan mobil mereka terhalang oleh mobil lain saat hendak keluar dari bank. Saat klatson berbunyi, pelaku lain beraksi memecahkan kaca mobil korban," ujar seorang petugas.

Ketika aksi itu berhasil, komplotan pun berhasil kabur setelah mobil mereka bisa keluar dari lokasi parkir.

Kasus ini tengah diselidiki jajaran Polsek Batuampar. Sejumlah polisi telah mendatangi TKP dan meminta keterangan Terry dan rekannya.

Diberitakan sebelumnya, perampokan dengan modus pecah kaca kembali terjadi, Selasa (31/3/2015). Kali ini, mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Terry alias Ameng dibobol komplotan pelaku. Uang Rp 94 juta yang disimpan dalam mobil pun raib.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews