Kandidat Pemain Terbaik Liga Inggris 2017/2018, Pilih Siapa?

Kandidat Pemain Terbaik Liga Inggris 2017/2018, Pilih Siapa?

Tiga nama teratas dalam kandidat pemain terbaik yaitu Kevin De Bruyne (Manchester City), Mohamed Salah (Liverpool) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur). (Foto: Ist/Sky Sports)

BATAMNEWS.CO.ID, London - Kompetisi Liga Inggris 2017/2018 sudah memasuki pekan ke-31. Meski belum berakhir, sejumlah nama diproyeksi masuk kandidat pemain terbaik musim ini. 

Dikutip Daily Mail, Kamis (22/3/2018) tiga nama teratas dalam kandidat pemain terbaik ini jatuh kepada Kevin De Bruyne (Manchester City), Mohamed Salah (Liverpool) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur). 

De Bruyne dianggap memiliki kemampuan visi bermain yang luar biasa. Daily Mail menyebut gelandang asal Belgia brilian dalam menciptakan peluang mencetak gol bagi Manchester City. 

Playmaker 26 tahun telah menyumbang tujuh gol dan 14 assist di Liga Inggris musim ini. Dengan bantuan De Bruyne, Manchester City telah mengoleksi 85 gol sepanjang 30 laga di Premier League. 

Nama kedua yang muncul adalah Mohamed Salah dari Liverpool. Penyerang asal Mesir telah menjelma menjadi superstar baru di Anfield. Salah sejauh ini telah mengemas 28 gol dan sembilan assist. 

Salah pencetak gol terbanyak sementara di Liga Inggris 2017/2018. Mantan pemain Chelsea ini cuma butuh satu gol lagi untuk menyamai jumlah gol yang dibuat Didier Drogba sebagai pesepakbola Afrika termoncer di Premier League. 

Nama terakhir yang muncul tak lain Harry Kane. Bomber Timnas Inggris telah mencetak 24 gol dan dua assist bersama Tottenham Hotspur. Konsistensi mencetak gol di setiap laga Spurs menjadi daya tarik tersendiri dari sang Kane.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews