Pelanggan: Layanan di Kantor ATB Sudah Sesuai SOP dan Profesional

Pelanggan: Layanan di Kantor ATB Sudah Sesuai SOP dan Profesional

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bukan hanya di pelayanan media sosial saja PT Adhya Tirta Batam (ATB) meningkatkan pelayanannya terhadap pelanggan ATB, namun juga di kantornya.

Sebelumnya batamnews telah menanyakan beberapa pendapat kepada pelanggan ATB mengenai pelayanan di media sosial. Kali ini batamnews berkesempatan mewawancarai pelanggan ATB, yang langsung datang ke kantornya terkait pelayanan di sana.

Salah seorang pelanggan asal Tiban BTN, Yudi mengatakan, untuk pelayanan di kantor ATB terhadap pelanggannya sudah termasuk profesional.

“Ada peningkatan dan pembaruan, sudah ada sistemnya yang baru. Sesuai dengan SOP, beda dengan tempat yang lain. Customer servicenya juga sudah profesional semua,” ungkapnya ketika ditemui di kantor pelayanan ATB, Senin (19/3/2018) pagi tadi.

Mengenai bagaimana ATB menanggapi keluhan pelanggan di kantor ATB, Yudi mengatakan kalau itu hanya di sistemnya saja.

“Kalau ada yang tidak puas, mungkin sistem administrasinya yang nggak lengkap,” kata dia.

Untuk masukan, ia menambhakna untuk di pelayanan pada sekuritinya. Menurut Yudi penjagaan terhadap para orang yang masuk ke kantor pelayanan kurang ketat.

“Kita jangan mudah percaya, kalau ke sini sapa tau ada penyusupan, jangan tiba-tiba main masuk aja. Jadi ada sekuriti control lah,” paparnya.

Hal sama juga diungkapkan oleh salah satu pelanggan yang ada di sana, Lia. Dia mengatakan tidak ada masalah selama ini terhadap pelayanan di sana.

“Sejauh ini bagus, cepat. Oke-oke aja sih,” kata dia di kantor ATB ketika hendak membayar tagihan air.

Namun ia berharap kepada ATB untuk menambah lokat pembayaran yang ada di sana, jangan cuma satu loket.

“Kadang kalau rame gini kan lama nunggunya,” ungkapnya.

(yud/adv)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews