Diduga Kalah Judi, Seorang Pria di Genting Highland Tabrak Taman Memoriam Lim Goh Tong

Diduga Kalah Judi, Seorang Pria di Genting Highland Tabrak Taman Memoriam Lim Goh Tong

Dua orang polisi mencoba menghentikan pengemudi yang menabrakkan diri ke sebuah balai peringatan (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Malaysia - Seorang pria menabrakkan truk pick-upnya ke Balai Peringatan Lim Goh Tong hari ini. Diduga ia hendak mencoba bunuh diri.

Kepala Kepolisian Bentong Inspektur Yusuf Unis mengatakan polisi diberitahu tentang kejadian tersebut sekitar pukul 16.55 waktu setempat.

"Kami diberitahu oleh polisi Genting Highlands setelah pengemudi kendaraan Isuzu D-Max menabrak kompleks peringatan tersebut dan mengancam akan mengakhiri hidupnya dengan pisau yang dipegangnya di lehernya, setelah kecelakaan itu," katanya dalam sebuah pernyataan hari ini seperti dilansir dari New Straits Times, Selasa.

Warga yang tak sengaja melintas dan polisi berusaha melumpuhkan pria tersebut. Tampak beberapa polisi bersenjata meminta pengemudi keluar dari dalam mobil.

Hingga akhirnya pria tersebut berhasil dilumpuhkan. Diduga pria tersebut kalah judi.

Pria itu telah ditangkap dan dibawa ke kantor polisi Genting Highlands untuk diperiksa lebih lanjut.

Yusuf mengatakan bahwa kasus tersebut sedang diselidiki berdasarkan hukum setempat.

Sementara itu, Resorts World Genting, dalam sebuah pernyataan, mengkonfirmasi kecelakaan tersebut di kompleks Taman Memorial Lim Goh Tong.

"Pengemudi kendaraan mengalami luka ringan sementara ruang peringatan juga sedikit rusak. Tidak ada pengendara lain yang terluka dalam insiden tersebut," kata dia.

(snw)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews