Kompol Agung Gima Dilantik Jadi Wakapolres Karimun

Kompol Agung Gima Dilantik Jadi Wakapolres Karimun

Kompol Agung Gima saat dilantik jadi Wakapolres Karimun (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin memimpin langsung acara serah terima jabatan Wakapolres Karimun di ruang Rupatama, Selasa (20/3/2018).

Mantan Kasat Narkoba Polres Barelang Kompol Agung Gima Sunarya resmi menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Karimun menggantikan Kompol I Gede Ngurah Joni. 

Dalam pesannya, Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin meminta mantan Kasat Narkoba Polres Barelang tersebut untuk beradaptasi langsung dengan lingkungan yang lama pernah dijabatnya. 

"Kompol Agung Gima Sunarya pejabat baru disini sesuai TR Kapolda Kepri Irjen Pol Didid  namun stok lama sebagai pejabat yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Meral," ujar Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin  dihadapan para pejabat jajaran Polres Karimun. 

Agus menambahkan, untuk Kompol I Gede Ngurah Joni diharapkan dalam jabatan barunya sebagai Wakapolres Tanjungpinang bisa lebih baik lagi dimana akan berlangsungnya pemilihan walikota. 

"Sebentar lagi ada Pilkada di Tanjung Pinang perlu orang orang yang sigap dalam menghadapi situasi seperti Pak Joni," ujar calon Wadir Lantas Polda Jambi ini. 

Hingga berita ini diunggah, acara sertijab tersebut dihadiri oleh para pejabat Polres Karimun dan acara tersebut berlangsung dengan lancar dan aman.

(jim)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews