Helmy Hamilton Jabat Wakil Ketua DPRD Batam Gantikan Tengku Hamzah

Helmy Hamilton Jabat Wakil Ketua DPRD Batam Gantikan Tengku Hamzah

Helmy Hamilton (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Anggota DPRD Batam, Helmy Hamilton resmi menggantikan Wakil Ketua DPRD Batam Tengku Hamzah, Selasa (20/3/2018). Pelantikan Helmy melalui sidang paripurna istimewa DPRD Kota Batam dengan agenda sidang pengambilan sumpah janji. 

Kader Partai Demokrat itu mengaku bersyukur atas pelantikan dirinya sebagai Wakil ketua III DPRD kota Batam, setelah penantian selama tujuh bulan, akhirnya Ia bernapas lega. 

“Saya sangat bersyukur, akhirnya dapat melalui proses yang sangat panjang,” ujar Helmy di ruangannya. 

Awalnya, ia merasa masih ragu dengan jabatan baru ini, namun setelah resmi dilantik maka dirinyapun merasa mantap. Dengan jabatan baru ini, ia berharap dapat melakukan koordinasi baik di dalam maupun di luar. 

“Tentunya setelah ini, saya akan lakukan koordinasi dengan anggota DPRD yang lain, dan yang pastinya juga dengan ketua maupun wakil ketua DPRD yang lain, kemudian untuk yang keluar dengan stakeholder terkait,” katanya. 

Selain itu juga, Ia ingin menjngkatkan kinerja Partai Demokrat dengan memberikan solusi yang terbaik kepada masyarakat, mengingat sudah memasuki tahun politik, pihaknya juga akan turun ke lapangan untuk menjumpai masyarakat. 

“Kita ingin berikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata dia. 

Sebelumnya Jabatan Wakil Ketua III DPRD Kota Batam secara resmi dicopot dari Teuku Hamzah Husen dalam rapat paripurna DPRD Kota Batam yang digelar pada Jumat (08/09/2017).

Usulan pemberhentian Wakil Ketua III DPRD Batam pada sisa masa jabatan 2014-2019 itu disampaikan Ketua Fraksi Partai Demokrat. 

Tengku Hamzah dicopot dari jabatannya sebagai Wakil Ketua III DPRD Kota Batam karena kurang disiplin,setelah resmi digantikan Helmy Hamilton, Tengku akan menjadi sebagai ketua fraksi Demokrat.

“Kalau beliau (Tengku) menjadi ketua fraksi Demokrat, saya kurang tahu,” kata Helmy menanggapi.

(snw) 

 

 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews