Usai Hibur Warga Dabo, Malam Ini Poey Stings Bakal Hadir di Daik Lingga

Usai Hibur Warga Dabo, Malam Ini Poey Stings Bakal Hadir di Daik Lingga

Poey yang sedang dikerumuni masyarakat Dabo Singkep (Foto: Arnel/Humas)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Penyanyi utama kumpulan Sting, Hasri Hashim atau lebih dikenali sebagai Poey, berhasil menghibur ribuan masyarakat Dabo Singkep dalam acara Rindu Kampung Halaman yang ditaja khas oleh Dato Nyat Kadir bersama Bupati Lingga Alias Wello, Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar serta Wakil Walikota Batam Amsakar di Halaman Gedung Nasional Dabo Singkep, Sabtu (17/3/2018) malam.

Kumpulan Stings yang lagu-lagunya pernah melejit hingga ke Indonesia itu, berhasil memberikan suasana baru bagi masyarakat Dabo Singkep. Terlebih lagi, sangat jarang artis baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang datang ke Negeri Bunda Tanah Melayu itu.

Salah seorang warga Dabo Singkep, Saman mengaku senang dengan hadirnya vokalis kumpulan Stings tersebut. Walaupun berada di kejauhan, pria yang mengaku penggemar lagu slow rock Malaysia itu cukup terhibur.

"Walaupun hanya kelihatan sedikit saja, tapi tak masalah lah, suaranya masih tetap sama ketika dia muda," kata dia kepada Batamnews.co.id, sambil tersenyum, Minggu (18/3/2018).

Meski sederetan grup band negeri Jiran itu tampak redup beberapa tahun belakangan, namun hits-hits populer mereka masih tersimpan dalam memori penggemarnya di Dabo Singkep.

Terbukti, dengan hadirnya vokalis Stings, Poey pada panggung yang dibuat seadanya itu mampu menghibur masyarakat yang hadir.

"Mudahan-mudahan kedepannya, beliau bisa datang lagi ke Kabupaten Lingga," ujar Indra warga lainnya.

Diketahui, usai menghibur warga Dabo Singkep, Poey juga akan menghibur warga Daik Lingga, tepatnya di Halaman Kantor Bupati Lingga, Minggu (18/3/2018) malam.

(ruz)

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews