Pomal TNI AL Periksa Tempat Hiburan Wiko Star, Ini Targetnya

Pomal TNI AL Periksa Tempat Hiburan Wiko Star, Ini Targetnya

Sejumlah pengunjung saat diperiksa petugas Pomal TNI AL di Wiko Star Tanjungbalai Karimun (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) dan Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Tanjung Balai Karimun menggelar razia di tempat hiburan malam. Targetnya oknum anggota TNI yang indisipliner.

Razia yang gelar Pom gabungan, dilaksanakan pada Sabtu (18/3/2018) ditiga titik lokasi tempat hiburan malam, seperi Wiko Star Pub, Satria Executive Club dan juga Champion Executive Club. 

Komandan Subden POM Angkatan Darat, Lettu Fahmar Nasution, mengatakan bahwa selain melakukan razia terhadap anggota TNI AL-AD yang tidak disiplin, Sasaran juga terhadap pengunjung lainnya, untuk antisipasi peredaran narkoba dan identitas.

“Kegiatan untuk cek anggota yang tidak disiplin. Untuk sipil juga kita lakukan pemeriksaan, apakah ada indikasi membawa narkotika atau tidak," ujar Fahmar.

Jika kedapatan anggota masuk kedalam tempat hiburan malam terlebih lagi menggunakan pakaian dinas, Pom AL-AD akan langsung menangkap anggota tersebut.

Namun, dari tiga lokasi tempat hiburan malam yang didatangi, Tim tidak mendapat anggota yang melanggar, serta tidak ada indikasi peredaran narkoba.

 "Dari pemeriksaan ditiga titik lokasi yang kita lakukan, sementara belum ada kita temukan indikasi yang menjadi sasaran kita," ujarnya.

(edo)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews