Kabag Humas Pemkab Karimun Eko Riswanto Digantikan Camat Belat Didi Irawan

Kabag Humas Pemkab Karimun Eko Riswanto Digantikan Camat Belat Didi Irawan

Bupati Karimun Aunur Rafiq saat pelantikan sejumlah pejabat (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Sebanyak 182 pejabat eselon II, III, VI di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun dilantik Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam jabatan baru. Termasuk Kabag Humas Eko Riswanto yang mendapat jabatan baru.

Kegiatan pelantikan digelar di Gedung Nilam Sari, Pemkab karimun, Kamis (15/3/2018). Dari 182 pejabat yang dilantik, 6 orang pejabat eselon II, 58 eselon III dan 118 eselon IV. 

Ke 6 pejabat eselon II yang dilantik yaitu Zamri sebelumnya Plt diangkat menjadi Kepala Pariwisata dan Kebudayaan. Lalu, Sukari awalnya Plt diangkat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Chaironi sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Kemudian M Syahrudin, awalnya Plt diangkat menjadi Kepala Dinas Sosial. Lalu, Herdan Firdaus menjabat Kepala Badan Kesbangpol Linmas sebelumnya sebagai Sekretaris Disdik. Dan, H Faizal menjabat Staf Ahli Bupati.

Sementara itu, Kabag Humas Eko Riswanto yang eselon III menempati jabatan baru sebagai Kabid Perizinan Tertentu Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu Pemkab Karimun.

Untuk jabatan Eko akan diisi oleh Didi Irawan yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Belat.

Aunur Rafiq menegaskan, amanah yang diberikan harus mampu dilaksanakan dengan baik, dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Karimun.

"Jabatan adalah amanah yang harus disyukuri. Dan, harus melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik serta profesional," ucap Rafiq.

Selain melakukan pelantikan, dan juga dilakukan penanda pakta integritas (perwakilan). Rafiq menegaskan kembali kepada jajarannya dalam penggunaan dana harus hati dan bermanfaat, dan tidak terlibat penyalahgunaan narkoba.

"Hindari korupsi dan perangi narkoba, jangan sampai terlibat dengan narkoba,” ujar Rafi.

(edo)

 

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews