Mantan Kapolda Kepri Irjen Sam Budigusdian Ikuti Batam Adventure Offroad

Mantan Kapolda Kepri Irjen Sam Budigusdian Ikuti Batam Adventure Offroad

Jumpa pers panitia pelaksana Batam Adventure Offroad di Mapolda Kepri. (foto: koko/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Mantan Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian akan ikut Batam Adventure Offroad yang akan digelar mulai dari tanggal 16-18 Maret 2018 dalam rangka HUT ke-13 Polda Kepri. 

Kegiatan tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga, Ketua Pelaksana Adventure Offroad Batam yang didampingi Wakapolresta Barelang AKBP Muji dan Koordinator IOF AKBP Hernowo Yulianto kepada wartawan saat menggelar konferensi di pendopo Mapolda Kepri Batu Besar Nongsa, Kamis (15/3/2018).

Erlangga mengatakan, Batam Adventure Offroad ini akan melalui rute baru yakni mulai dari Duriangkang hingga Sekupang dimana jalur (rute)  ini belum pernah tersentuh oleh offraider lain. 

"Pak Sam Budigusdian akan turun ke lapangan untuk menjadi peserta dari Jakarta dan beliau juga adalah pembina yang akan turut untuk ikut Adventure Offroad ini dan  selain ada peserta dari 6 kabupaten yang ada di Kepri dan saat ini sudah ada 14 tim yang sudah mendaftar, " ujar Erlangga. 

Erlangga menuturkan, dalam Batam Adventure Offroad ini satu tim terdiri dari empat kendaraan dan untuk kondisi medannya nanti merupakan tantangan yang sulit. 

Erlangga menambahkan, Batam Adventure Offroad ini akan menyediakan doorprise dengan total hadiah tiga puluh juta rupiah, satu unit sepeda motor, televisi dan alat offroader. 


 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews