Respon di Twitter soal Keluhan Pelanggan Juga Cepat

Respon di Twitter soal Keluhan Pelanggan Juga Cepat

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Media sosial kini semakin penting untuk berkomunikasi maupun melayani pelanggan. Seperti yang dilakukan PT Adhya Tirta Batam (ATB) sebagai penyedia pelayanan air bersih bagi warga Batam. ATB terus berupay meningkatkan pelayanannya dengan berbagai cara.

Termasuk memanfaatkan media sosial. Sesuai zamannya, zaman yang serba teknologi seperti saat sekarang ini. ATB juga menampung komentar-komentar para pelanggan.

Sebelumnya batamnews.co.id telah mengulas pendapat pelanggan ATB, mengenai pelayanan di fanpage facebook ATB. Sekarang bagaiamana pendapat pelanggan di twitternya ATB.

“Aktif kok, informasinya update. Sama seperti di facebooknya, responnya juga cepat kalau balas komentar pelanggan,” ujar Putra, salah satu pelanggan yang aktif mengikuti update informasi di twitter ATB.

Namun iya mengakui juga lebih sering memantau informasi ATB di facebooknya. Karena lebih ramai pelanggan yang berkomentar di sana dibandingkan di twitter.

“Kalau di facebook, liat komentar pelanggan aja kita udah dapat informasi,” kata dia sambil tertawa kecil.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Retaa, menurut dia kedua media sosial ATB sama memiliki respon yang bagus dalam memberikan informasi dan menaggapi keluhan pelanggan.

“Sama aja sih, responnya cepat kalau balas komentar pelanggan. Tapi dikomen aja, kalau respon kelapangannya masih agak lambat,” ucapnya.

(yud/adv)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews