RIP Olga Syahputra

Olga Syahputra Ternyata Pernah Ikut Tawuran di STM

Olga Syahputra Ternyata Pernah Ikut Tawuran di STM

Olga dan Betrand

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Siapa mengira, almarhum Olga Syahputra yang kemayu ternyata pernah mengecap pendidikan di STM (sekolah teknik mesin) yang tentu saja, mayoritas bermurid cowok.

Fakta ini antara lain diungkap kembali sahabat Olga, Bertrand Antolin saat berbincang mengenang Olga di sebuah stasiun Tv swasta, Minggu (29/3/2015) sore.

"Percaya nggak, Olga sekolah di STM," kata Bertrand.

Diketahui, Olga Syahputra bersekolah di STM Toeboen yang kini berganti nama jadi SMK Kemala Bhayangkari 1, beralamat di Jalan Raya Bekasi Timur, Cipinang, Jakarta Timur. "Olga sekolah di STM yang terkenal tawuran," bilang Bertrand Antolin.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini juga bercerita pengalaman lucu Olga saat ikut tawuran dengan teman-teman sekolahnya.

Suatu kali, cerita Bertrand, saat hendak tawuran, murid-murid STM Toeboen masuk bus. Atas nama solidaritas atau dipaksa teman-temannya, Olga juga ikut.

Sial, di tengah jalan, bus yang mereka tumpangi diberhentikan polisi. Seluruh murid di dalam bus digeledah dan digiring ke kantor polisi, kecuali Olga Syahputra. Apa pasal?

"Kalau murid yang lain di tasnya ada senjata macam-macam, kayak cutter, gunting, penggaris besi dan lain-lain," urai Bertrand, "cuma Olga yang nggak ditangkap polisi. Karena di tasnya ada penjepit bulu mata dan bedak."

Bertand Antolin ingat betul ketika sahabatnya itu menceritakan kisah itu pertama kali. "Saat dia cerita dulu, mami saya ketawa ngakak," kenang Bertrand.

Olga Syahputra meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit meningitis selama sepuluh bulan terakhir di Singapura. Ia wafat di usia 32 tahun.

sumber: liputan6.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews