Anak Bunuh Ayah Kandung di Bintan

Sebelum Bunuh Bong Jie Kioeng, Akun Sempat Bertengkar dengan Abangnya

Sebelum Bunuh Bong Jie Kioeng, Akun Sempat Bertengkar dengan Abangnya

Petugas mengevakuasi jenazah Bon Jie Kioeng dari rumahnya (Foto: Harry/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Heriwan alias Akun (27) ternyata sempat bertengkar dengan abangnya, Herman sebelum membunuh sang ayah, Bong Jie Kioeng di rumahnya, Jalan Rahayu, RT 003/RW 008, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Bintan, Senin (12/3/2018).

Pertengkaran dahsyat itu terjadi sekitar pukul 02.00- 03.00 WIB dini hari. Ketika itu Herman menjadi sasaran kemarahan sang adik (pelaku). Tanpa sebab pelaku mengomel dan memarahinya.

Namun di pagi harinya sekitar pukul 06.00, kemarahan pelaku menjadi tidak terkontrol alias brutal. Pelaku mengamuk sambil membawa kayu lalu memecahkan kaca daun jendela rumah. Bahkan kaca bagian belakang dan kaca pintu mobil taksi yang terpakir di halaman juga tak luput dari amukannya.

"Saya juga bingung, gak tau kenapa adik begitu. Kalau dia marah saya sering jadi sasarannya," ujarnya kepada awak media.

Pria yang bekerja sebagai guru privat ini melanjutkan ceritanya. Usai mengamuk, pelaku duduk dan berjalan-jalan tak jauh dari rumahnya. Namun beberapa menit kemudian, anggota kepolisian mengamankan pelaku dan memborgolnya.

Lantas, pelakupun dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan di Kijang. Untuk ditangani oleh pihak medis agar tidak mengamuk lagi.

"Setelah di bawa ke RSUD Bintan, saya pulang ke rumah untuk mengambil kartu BPJS. Tiba-tiba saja dia sudah ada di rumah lagi dan mengamuk," katanya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews