Respon Cepat Pelayanan ATB via Media Sosial

Respon Cepat Pelayanan ATB via Media Sosial

Fanpage ATB (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) sebagai penyedia pelayanan air bersih bagi warga Batam, terus meningkatkan pelayanannya kepada para pelanggan setia air ATB.

Sesuai zamannya, zaman yang serba teknologi seperti saat sekarang ini. ATB juga memanfaatkan layanan media sosial, untuk menampung komentar-komentar para pelanggan ATB mengenai pelayanan ATB.

Dari pantauan batamnews.co.id, dilihat dari fanpage ATB di facebook, ATB selalu menjawab komentar-komentar para pelanggan demi komunikasi yang baik.

Seperti salah satu pemilik akun Maulana, ia mengatakan sangat mengapresiasi kinerja admin di fanpage facenooknya ATB.

“Pelayanan di medsosnya cepat, kalau kita melapor atau segala macam langsung ditanggapi,” ujar dia kepada batamnews, Selasa (6/3/2018).

Namun ia selain itu meski di media sosial saja yang cepat memberi tanggapan, sayangnya di lapangan belum secepat respon.

“Implementasi dilapangan sedikit terlambat, entah dia kekurangan orang atau kenapa. Janjinya siang, tapi datangnya sore,” kata dia.

Pernyataan yang sama juga disampaikan akun Bobi Atok, ia mengatakan untuk pelayanan media sosial ATB di Facebok bagus. 

“Bagus kok, respon mereka cepat,” kata dia.

Namun ia berharap, jangan cuma hanya pelayanan di medsos saja yang cepat. Tapi bagaimana ATB megerjakan di lapangan setelah merespon keluhan pelanggan di medsos.

(yud)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews