Teror Valak Kembali Muncul, Ini Trailer Film The Nun

Teror Valak Kembali Muncul, Ini Trailer Film The Nun

Setan Valak di Conjuring 2. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Los Angeles - Valak, setan mengerikan dalam The Conjuring 2, akan kembali meneror para pencinta film horor dalam spin-off The Conjuring yang berjudul The Nun. Film ini rencananya akan tayang pada 7 September 2018 mendatang.

Nah, sutradara film The Nun, Corin Hardy, baru-baru ini berbicara dalam podcast The Movie Crypt.

Saat ditodong mengenai The Nun, Corin Hardy mengaku belum bisa bicara banyak mengenai kemunculan Valak. Namun, ia bersedia memberikan sedikit bocoran tentang film ini.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Selasa (6/3/2018), Corin Hardy mengatakan bahwa ia begitu bersemangat setelah membaca naskah film ini.

Ia mengatakan The Nun akan menawarkan satu hal yang baru.

"(Filmnya) nanti menjadi bagian dari jagat yang sudah ada, dengan karakter yang muncul di film sebelumnya, tapi (The Nun) ini bukan sekuel atau daur ulang," kata dia.

Corin Hardy juga menjanjikan bahwa tak akan ada penggunaan CGI yang berlebihan dalam The Nun. Ia mengatakan bahwa efek yang ditampilkan dalam film ini sebisa mungkin dilakukan langsung di depan kamera.

"Ini bukan demi merasa nostalgia belaka, ini soal agar semuanya terlihat nyata dan dekat. Kamu bisa menyorot kamera dan melihat mereka ada di sana, kau bisa menyentuhnya," kata dia.
 
Sementara itu, syuting The Nun kini telah rampung. Lokasi syuting film ini terbilang spesial, yakni Transylvania, Rumania, yang merupakan latar dalam cerita Dracula.

"Production value dalam film ini, dengan kastil dan pegunungan, ini akan jadi sangat cantik dan megah," kata penulis naskah film ini, Gary Dauberman.

The Nun sendiri, akan menceritakan tentang seorang pastur yang dikirim untuk menyelidiki kematian seorang biarawati. Namun ia malah bertemu dengan Valak, iblis yang mengambil wujud seorang biarawati.

Hollywood Reporter melaporkan aktor nomine Oscar Demian Bichir akan membintangi film lepasan The Conjuring 2 tersebut. Bichir dikabarkan akan menjadi sosok pastur, Bapa Burke.

Sosok Bichir yang menjadi pastur akan menjadi peran penting dalam kisah The Nun. Konon, dia diutus langsung oleh Vatikan untuk menyelidiki kematian misterius seorang biarawati.

 

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews