Derai Tangis dan Doa Iringi Pemakaman Olga Syahputra di TPU Pondok Kelapa

Derai Tangis dan Doa Iringi Pemakaman Olga Syahputra di TPU Pondok Kelapa

Jenazah Olga Syahputra saat tiba di rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Jenazah artis, presenter, dan komedian kondang Olga atau Yoga Syahputra, tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3) sekira pukul 12.20 WIB.

Sebelumnya, jenazah Olga disalatkan di Masjid Nurul Islam, tak jauh dari rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) siang.

Ribuan warga, keluarga, fans, dan artis, turut mengantar jenazah hingga ke lokasi pemakaman, diiringi lantunan doa dan zikir yang membuat suasana semakin haru.

Tampak keluarga Olga seperti Nurokhmat sang ayah, ibu, serta adik-adiknya, termasuk Billy, dan juga manajer Olga, Vera Zanobia (Mak Vera) yang mengenakan baju serba hitam, ikut mengantarkan orang tercintanya tersebut.

Selain itu, rekan-rekan Olga sesama artis yang bernaung di bawah satu manajemen dengannya, seperti Tarra, Chand Kelvin, Cut Memey, dan Cleopatra, terlihat juga turut hadir di pemakaman sahabatnya tersebut.

Semua tenggelam dalam kesedihan yang mendalam, bahkan Mak Vera sampai harus dipapah kerabat yang ada di sebelahnya. Begitu pula Billy yang terus menangis.

Sementara itu, Luna Maya pun seakan tak kuat lagi berjalan, dengan kesedihan dan teriknya matahari, sehingga membuatnya harus di papah agar tidak terjatuh.

Liang lahat yang menjadi tempat peristirahatan Olga itu sudah disiapkan sejak pagi. Lantunan doa ayat suci Al Quran dan berbagai doa pun terus terdengar, mengiringi pemakaman artis serba bisa di hadapan ribuan penggemarnya tersebut.

Olga diketahui meninggal di Singapura pada Jumat (27/3/2015) sore waktu setempat. Ia sudah dirawat sejak 2014 lalu karena penyakit meningitis.


[merdeka.com/kcm]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews