Pria Tembak Diri Sendiri di Depan Gedung Putih, Kantor Trump Ditutup

 Pria Tembak Diri Sendiri di Depan Gedung Putih, Kantor Trump Ditutup

Petugas keamanan di Gedung Putih. (foto: istimewa/okezone)

BATAMNEWS.CO.ID, Washington - Dinas Rahasia atau Secret Service mengatakan seorang pria menembak dirinya sendiri di depan Gedung Putih. Akibat insiden ini, Gedung Putih ditutup untuk sementara.

Pihak Dinas Rahasia menyatakan tidak ada korban lain dalam aksi tersebut. Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, saat ini tidak berada di Gedung Putih dan tengah berada di propertinya Mar-a-Lago di Florida. Ia menghabiskan pagi hari di salah satu lapangan golf.

Secret Service mengatakan para personelnya menanggapi laporan dari seseorang yang diduga menderita luka tembak yang dilakukan oleh sendiri di sepanjang garis pagar utara Gedung Putih.

Gedung Putih saat ini di tutup. Sementara para jurnalis yang bertugas di Gedung Putih men-tweet jika mereka berlindung di ruang briefing.

Sebuah pesan berikutnya dari Secret Service mengatakan: "Personil Medis memberi perawatan terhadap seorang korban laki-laki," seperti dikutip dari The Guardian, Minggu (4/2/2018)

Di Florida, sekretaris pers wakil Gedung Putih Hogan Gidley mengatakan kepada wartawan: "Kami menyadari kejadian tersebut. Presiden diberi pengarahan."

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews