Kronologis Pelajar Tewas Tabrakan dengan Bus Sekolah di Lingga

Kronologis Pelajar Tewas Tabrakan dengan Bus Sekolah di Lingga

Sepeda motor milik Dimas yang hancur bertabrakan di Lingga. (foto: ruz/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Seorang pelajar di Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau mengalami nasib nahas setelah bertabrakan dengan satu unit bus sekolah di jalan simpang Pancur menuju Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Sabtu (3/3/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Lingga, AKP Indra Jaya mengungkapkan, sepeda motor Yamaha Vixion BP 5749 WM yang dikendarai oleh Dimas melaju bersamaan dengan Honda Sonic BP 3734 PT yang dikendarai oleh Rizki dari arah simpang Pancur menuju Kelurahan Pancur. 

"Pada saat kendaraan yang dikendarai oleh Dimas dengan kecepatan tinggi itu berbelok ke kiri dengan memakan jalan (lajur) kanan, kemudian dari arah yang berlawanan datang bus sekolah yang dikendarai oleh Hendri Juliarisandi yang membawa rombongan dari Kelurahan Pancur menuju air Terjun Resun, sehingga Dimas tidak sempat menghindari dan menabrak bagian depan sebelah kanan Bus sekolah," kata Indra menjelaskan kepada Batamnews.co.id, Sabtu (3/3/2018) malam.

Dia menjelaskan, setelah menabrak bagian depan bus tersebut, Yamaha Vixion yang dikendarai Dimas terjatuh dan mengalami luka parah kemudian menyusul dari belakang Honda Sonic BP 3734 PT yang dikendarai Rizki.

"Untuk menghindari Yamaha Vixion Dimas tadi, Rizki pun ikut terjatuh, kemudian kedua korban dilarikan menuju Puskesmas Kelurahan Pancur untuk dilakukan pengobatan, namun Dimas meninggal dunia di Puskesmas sedangkan Rizki mengalami luka ringan (LR)," ujar dia.

(Ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews