Dikunjungi Petinggi Bank Riau Kepri, Ini Permintaan Bupati Bintan Apri Sujadi

Dikunjungi Petinggi Bank Riau Kepri, Ini Permintaan Bupati Bintan Apri Sujadi

Bupati Bintan Apri Sujadi bersama pimpinan Bank Riau Kepri di Kantor Bupati Bintan. (foto: ist/ary/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Para petinggi Bank Riau Kepri mengunjungi Kantor Bupati Bintan di Bintan Buyu, Bandar Seri Bentan beberapa waktu lalu. Kunjungan itu dilakukan dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi dan sinergitas diantara Bank Riau Kepri dan Pemkab Bintan.

Bupati Bintan, Apri Surjadi menyambut baik atas kedatangan Komisaris Utama Bank Riau Kepri, HR Mambang Mit dan Direktur Utama Bank Riau Kepri, DR Irvandi Gustari ke kantornya. Sebab kehadiran orang penting di dunia perbankan itu bermaksud menampung aspirasi seperti saran dan masukan dari pemerintahan setempat.

"Tujuan kunjungan Bank Riau Kepri kesini untuk mempererat hubungan silahturahmi dan sinergitas. Mereka juga siap menerima saran dan masukan yang kita inginkan," ujar Bupati Bintan, Apri Sujadi, kemarin.

Apri hanya meminta perbankan ini meningkatan fasilitas pelayanan terhadap warganya yang berada di wilayah satu daratan maupun pesisir. Salah satu fasilitas itu adalah tersedianya mobil kas keliling ke setiap wilayah.

Dengan mobil kas keliling itulah bisa menjangkau pemukiman, pusat perbelanjaan hingga perkampungan di pelosok kabupaten ini. Sehingga mempermudah warga untuk bertransaksi perbankan.

"Mobil itu nantinya mengelilingi setiap kecamatan hingga pasar-pasar. Sehingga dapat memudahkan warga untuk bertransaksi keuangan," katanya.

Apabila mobil tersebut bisa tersedia sesegera mungkin, Pemkab Bintan akan membantu mengumumkan pengaturan jadwal pengoperasiannya. Sehingga mobil tersebut bisa menyinggahi setiap kecamatan secara teratur.

Apri berharap sinergitas ini memiliki nilai tersendiri bagi kemajuan perbankan dan daerah. Kemudian juga berimbas kepada peningkatan kesejahteraan serta perekonomian warganya.

"Kita sangat apresiasi keseriusan Bank Riau Kepri menjalin sinergitas ini. Semoga dengan jalinan ini menghasilkan keuntungan bagi perbankan dan daerah," ucapnya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews