Tak Puas soal CSA, Ormas Gema Lingga Demo Awe-Nizar

Tak Puas soal CSA, Ormas Gema Lingga Demo Awe-Nizar

Ormas Gema Lingga saat berdemo di halaman Kantor Bupati Lingga (Foto: Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Sejumlah pemuda Kabupaten Lingga melakukan aksi di halaman Kantor Bupati Lingga, Senin (26/2/2018).

Aksi yang dipimpin oleh Ketua Ormas Gerakan Masyarakat (Gema) Lingga Zuhardi itu menuntut Bupati Lingga menuntaskan polemik penguasaan lahan oleh PT Citra Sugi Aditya (CSA) di Kecamatan Lingga Utara dan Lingga Timur.

Aksi yang dilakukan oleh Gema Lingga dan tokoh pemuda tersebut disambut baik Bupati Lingga, Alias Wello, yang baru sampai dari Dabo Singkep. 

Ketua Ormas Gema Lingga, Zuhardi menilai selama ini Bupati Lingga Alias Wello dan Wakilnya Nizar tidak hanya mampu berbicara di media tapi juga memberikan bukti kepada masyarakat.

"Tapi hari ini mana komitmennya? Desa yang bermasalah tidak dapat ditangani. Kenapa saya bilang hari ini keras, karena kami menilai, apakah ada dugaan bapak bersekongkol dalam hal ini," ucap Zuhardi, Senin (26/2/2018).

Dia mengungkapkan, Bupati Lingga hanyalah seorang yang main sandiwara. "Kami tidak ingin seperti itu. Kami ingin Lingga jadi terbilang sebagaimana yang bapak janjikan," ujarnya.

Dalam hearing tersebut, Zuhardi menantang Alias Wello untuk dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan tersebut.

"Kami mengecam ketika ini tidak ditanggapi, kami akan tulis spanduk, Awe-Nizar pembohong," ucapnya. 

Setelah melihat aksi tersebut, Bupati Lingga langsung mengajak para pemuda untuk melakukan hearing di Aula Kantor Bupati guna mendapat jawaban dan solusi dari permasalahan tersebut. 

(ruz)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews