Sabu Tak Kunjung Ditemukan, Kabareskrim Polri Tinggalkan Dermaga Ketapang DJBC Kepri

Sabu Tak Kunjung Ditemukan, Kabareskrim Polri Tinggalkan Dermaga Ketapang DJBC Kepri

Anjing pelacak saat menyisir kapal Win Long (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Jam menunjukkan pukul 02.00 WIB di Dermaga Ketapang DJBC Khusus Kepri, Sabtu dini hari tadi. Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto tampak meninggalkan dermaga di Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. 

Tidak ada komentara apapun disampaikan Ari Dono. Ia tampak meninggalkan dermaga bersama sejumlah petugas setelah sabu yang diperkirakan berjumlah 1 ton lebih itu belum juga ditemukan.

Pada saat itu anjing pelacak masih melakukan penyisiran di Kapal Win Long BH2998 yang ditangkap kapal BC20005 Bea dan Cukai di Selat Philip dekap Pulau Nipah pada Jumat (23/2/2018) siang.

Sejak pukul 22.00 WIB anjing pelacak mulai beraksi. Namun hingga pukul 02.00 WIB masih belum membuahkan hasil.

“Belum ada, masih dicari,” ujar seorang anggota di dermaga kantor DJBC Kepri.

Sementara, pembongkaran muatan masih dilakukan. Dari informasi barang yang dibongkar merupakan umpan ikan beku. Sudah sembilan mobil lori membawa barang tersebut.

Hingga kini, belum ditemukan narkotika jenis sabu yang dikabarkan dibawa oleh kapal win long tersebut.

Bahkan, anjing pelacak tersebut telah turun dari kapal untuk menghentikan pencarian. Tim Satgassus juga tampak telah meninggalkan dermaga beserta Kabareskrim.

Tiada komentar yang keluar dari para petinggi tersebut, bahkan saat rombongan keluar tampak bergegas meninggalkan dermaga.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews