Hari Ini Kapolri dan Menkeu Tinjau Kapal Sabu 1,6 Ton di Batam

Hari Ini Kapolri dan Menkeu Tinjau Kapal Sabu 1,6 Ton di Batam

Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat berkunjung ke Kepulauan Riau (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kapolri Jenderal Pol Tito Harnavian dan Menteri Keuangan Sri Mulyani dijadwalkan ke Batam. Keduanya akan meninjau kapal tangkapan pembawa sabu sabu 1,6 ton tangkapan kapal patroli Bea Cukai Batam.

Rencananya akan ada apresiasi petugas atas keberhasilan pengungkapan tersebut, Jumat (23/2/2018)

Rombongan akan datang ke Batam dengan menumpang pesawat maskapai Garuda tiba di Bandara Hang Nadim Batam pukul 12.05 WIB.

Kedatangan Kapolri Jenderal Tito Harnavian dan Menteri Keuangan Sri Mulyani rencana akan disambut langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Kepala Kanwil DJBC Kepri Rusman Hadi, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. 

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga saat dikonfirmasi batamnews.co.id membenarkan soal rencana kedatangan Kapolri Jenderal Tito Harnavian dan Menteri Keuangan Sri Mulyani. 

"Disambut Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Kepala Kanwil DJBC Kepri Rusman Hadi, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah," ujar Kombes Pol Erlangga kepada batamnews.co.id,Kamis (22/2/2018).

Erlangga menuturkan, kedatangan tersebut untuk meninjau langsung kapal berbendera Singapura yang ditangkap di perairan Anambas Selasa, (20/2/2018). Kapal itu diketahui membawa 81 buah karung diduga sabu-sabu. 

Erlangga menambahkan, tidak ada agenda selain itu dan rencana Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Menteri Keuangan pada sore hari hari akan meninggalkan Batam. 

"Tidak ada agenda selain itu," ucapnya. 

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews