BNI akan Luncurkan Aplikasi Your All Payment di Batam, Ini Keuntungannya

BNI akan Luncurkan Aplikasi Your All Payment di Batam, Ini Keuntungannya

Pegawai Bank BNI sedang mempersiapkan vazar untuk acara peluncuran aplikasi YAP. (foto: yud/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - BNI akan meluncurkan aplikasi Your All Payment (YAP) di Komplek KBC, Batam, Sabtu (24/2/2018). Peluncuran aplikasi tersebut merupakan yang pertama di Kepri.

Peluncuran aplikasi tersebut, nantinya akan dimeriahkan dengan berbagai event. 

Your All Payment (YAP) itu sendiri adalah aplikasi cara bayar dari BNI dengan menggunakan sistem barcode.

"Cukup download aplikasinya di appstore, kemudian aktivasi dan langsung bisa digunakan. Ini berlaku untuk nasabah BNI. Dengan mendownload aplikasi ini, mereka bisa melakukan pembayaran di merchant-merchant yang sudah bekerjasama dengan BNI. Jadi tanpa ATM atau sistem gesek lainnya,” ujar General Manager KBC, Fauzi saat mengadakan konpers di perukoan KBC, Kamis (22/2/2018). 

Fauzi menerangkan, peluncuran perdana aplikasi ini dilaksanakan di KBC karena lokasinya yang strategis di kawasan Batam Centre. 

“Tujuannya juga untuk mendekatkan nasabah dengan beberapa merchant yang bekerjasama di kawasan itu, seperti Rumah LDK, Love Seafood, Golden Prawn, Ogura dan lainnya,” ungkap dia.

Peluncuran direncanakan akan berlangsung mulai pukul 07.00-00.00 WIB tersebut juga diisi berbagai stand. Mulai dari stand makanan hingga forum jual beli. 

"Hiburannya dimulai dari senam Zumba dulu, lalu ada juga lomba-lomba. Seperti lomba tumpeng, mewarnai, model, sampai ada juga festival band," ujarnya.

Nasabah BNI yang datang pun bisa mengaktifkan aplikasi YAP di sana, atau buat yang belum jadi nasabah bisa membuka rekening juga saat itu. Cukup dengan mengisi data diri dan menyetor minimal uang Rp 100 ribu saja, serta fotokopi KTP dan NPWP. 

"Nanti kalau aplikasinya sudah didownload, bisa langsung melakukan transaksi dengan YAP di‎ stand-stand yang ada. Dan bisa dapat diskon up to 50 persen," katanya.

‎‎Event inipun akan dimeriahkan band ibu kota, Killing Me Inside sebagai acara puncak.

(yud)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews