Kantor Samsat Lingga Pasang Bendera Merah Putih Terbalik

Kantor Samsat Lingga Pasang Bendera Merah Putih Terbalik

Bendera merah putih di Kantor Samsat Lingga yang dipasang terbalik (Foto: Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Di tengah cuaca yang cukup terik, arus lalu lintas yang lancar, ada pemandangan aneh muncul di halaman kantor Samsat Lingga yang berada di Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.

Kalau di lihat sepintas, terlihat biasa saja. Namun, jika dicermati, bendera yang dikibarkan di halaman kantor itu bukan lah bendera merah putih, melainkan bendera negara Polandia.

"Aneh juga, awalnya tidak memperhatikan juga, tapi sepintas ada yang aneh, rupanya bendera merah putih terbalik yang berkibar," ujar salah seorang pengendara yang enggan namanya disebutkan kepada batamnews.co.id, Senin (19/2/2018).

Insiden bendera terbalik itu terjadi tadi pagi. Tidak diketahui secara pasti, siapa yang memasang bendera tersebut.

Baca juga:

Ini Penjelasan Kepala Samsat Lingga Soal Bendera Merah Putih Terbalik

 

Apakah karena panasnya matahari yang bersinar sehingga orang yang memasang bendera itu salah dalam mengibarkan bendera sang saka merah putih, belum diketahui pasti.

Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin Silalahi ketika dikonfirmasi menyarankan untuk menghubungi pimpinan Samsat.

"Pimpinan di Samsat siapa? Coba di cek beri mereka juga masukan. Setau saya itu di bawah Kepala PTSP, coba tanya kepada Kadispenda," katanya.

Sementara itu, Kepala Dispenda Lingga Said Sudrajat ketika dikonfirmasi Batamnews.co.id melalui pesan whattaps nya belum mendapat jawaban.

(ruz)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews