Laka Maut, Pria Ini Tewas di Jalan Sutami Tanjungpinang

 Laka Maut, Pria Ini Tewas di Jalan Sutami Tanjungpinang

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Diduga hilang kendali, seorang pria tewas usai menghantam bahu jalan di ruas jalan Ir Sutami tepatnya di daerah Suka Berenang dekat Toko Graha Sueli, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Minggu, (12/2/2018) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Kecelakaan tunggal itu diduga,  pengendara ini mengedarai sepeda motor dalam keadaan mengkonsumsi alkohol sehingga hilang kendali dan menghantam bahu jalan. 

Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP Krisna Ramadhani melalui Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan membenar kejadian kecelakaan tunggal tersebut. 

Katanya, pengendara ini mengendarai motor diduga dalam keadaan mengkonsumsi alkohol dan membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi sehingga kehilangan kendali saat di tikungan di depan toko Graha Sueli daerah Suka Berenang.

“Viktor Dame (22) mengendari sepeda motor Yahama Vega R Nomor Polisi (Nompol) bersama temannya  Edonardo Silaban (21) dari arah Dendang Ria menuju arah SPBU Suka Berenang, namun saat sampai di depan Toko Graha Sueli hilang kendali dan menghantam bahu jalan,” Jelas Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan.

Ia mengukapkan, dalam insiden itu Viktor Dame meninggal dunia usai sepeda motor yang dikendarainya menghantam bahu jalan. Diduga ia terpental dan kepalanya menghantam bahu jalan.

“Pengendara tewas di tempat, untuk penumpang Edonardo Silaban mengalami luka ringan dan saat dilokasi kita lansung melarikan korban ke Rumah Sakit setempat,” ujarnya.

(adi)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews