Magnum Luncurkan Varian Baru Sepeda Motor Listrik TOMO

Magnum Luncurkan Varian Baru Sepeda Motor Listrik TOMO

Dua wanita mengendara sepeda motor varian baru dari Magnum yang dinamai TOMO (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Magnum, perusahaan sepeda motor bertenaga listrik, meluncurkan varian baru bernama Tomo. Tampilan Tomo ini tampak elegan dan garang.

Menurut Eric Dwi Pangputra, Direktur Magnum, sepeda motor yang didesain khusus dengan gaya molis (motor listrik) ini, cocok di berbagai medan berat.

"Mampu membawa tiga orang dan mendaki bukit dengan medan yang berat," ujar Eric Dwi Pangputra.

Betapa tidak, sepeda motor dengan energi listrik ini memiliki daya 2000 watt. Motor ini juga digerakkan aki lead acid 72 V/20 AH. Tentunya tenaganya jauh lebih kuat dari sepeda motor listrik lainnya.

"Jadi tenaganya bisa lebih kuat, selain daya 2000 watt, juga penggerak aki yang menggunakan aki lead acid 72 V/20 AH," ucap Eric.

 

Selain itu, Tomo juga cocok untuk kendaraan operasional kalangan militer. Termasuk juga digunakan perusahaan-perusahaan untuk memantau lokasi-lokasi proyek yang dengan medan berat, serta untuk kendaraan operasional lapangan.

Tentu saja, konsumsi bahan bakar sepeda motor listik ini juga jauh lebih hemat. "Cukup biaya listrik per bulan hanya Rp 50 ribu," katanya.

Tidak seperti sepeda motor pada umumnya, sepeda motor listrik tidak memerlukan biaya perawatan seperti busi, oli, knalpot, serta mesin.

 

"Sehingga akan sangat menghemat biaya operasional kantor atau perusahaan. Tomo bisa juga dicicil per bulan Rp 730.000," ucap Eric. 

Magnum juga bisa dipesan sesuai kebutuhan di lapangan. "Ini motor masa depan kita, selain harganya sangat terjangkau, cicilannya juga masih sangat murah," ujar Eric.

 

Eric mengatakan, inilah saatnya masyarakat maupun pengusaha beralih ke sepeda motor bertenaga listrik, selain ramah lingkungan, molis juga merupakan solusi bagi masyarakat untuk mendapatkan transpotasi murah.

Dari sisi tampilan, sepeda motor ini dilengkapi ban yang cukup besar dengan ragi yang menggigit. Memiliki dua lampu utama di bagian depan.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews