HUT ke-10, Bea Cukai Batam Beri Apresiasi dan Award kepada Mitra Kerja

HUT ke-10, Bea Cukai Batam Beri Apresiasi dan Award kepada Mitra Kerja

KPU BC Batam memberikan penghargaan beberapa kategori kepada mitra kerja dalam HUT ke-10 BC Batam, Senin (12/2/2018). (Foto: Kokorimba/ Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Menyambut HUT ke-10 Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam memberikan penghargaan kepada beberapa perusahaan yang dianggap memberikan pajak terbanyak sepanjang tahun 2017. 

Selain itu juga BC juga memberikan apresiasi penghargaan kepada insan pers yang selama ini menjadi mitra kerja mereka. 

Untuk kategori perusahaan dengan setoran pajak terbanyak sepanjang 2017, BC Batam memberikan penghargaan kepada Pertamina, Indotirta Suaka dan Batam Teknik. 

"Kegiatan ini merupakan perayaan 10 tahun KPU BC Batam. Kami memberikan award kepada beberapa perusahaan yang terbanyak juga kepada media partner yang selama ini selalu memuat pemberitaan, "ujar Kepala Kantor Bea Cukai Batam, Susilo Brata, Senin (12/2/2018).

Ia menambahkan, penghargaan juga diberikan pihaknya kepada penyumbang bea keluar terbesar, yakni kepada Musim Mas dan Synergy Oil Nusantara dan juga pembayar cukai terbesar yakni Fantastik Internasional, Rock Internasional Tobacco dan Mustika Internasional. 

Untuk kategori pengangkut terbaik, sambung Susilo Brata mengatakan jatuh kepada Lion Mentari Airlines sedangkan untuk kategori PPJK terbaik diberikan kepada Duta Sinarwangi. 

Sementara itu kategori penghargaan bagi insan pers dibagi menjadi tiga kategori yakni online, cetak dan televisi.

Untuk online diberikan kepada Agus Siswanto Siagian (detik.com), kategori pewarta televisi diberikan kepada Alboim Heronimus dari TV One, sedangkan untuk media cetak diberikan kepada Noviandra dari media Haluan Kepri. 

BC juga memberi award kepada pewarta foto dengan pemilihan fotografer terbaik yang diberikan kepada Argianto Nugroho dari Tribun Batam, serta Syarah Septian dan Ade Octaviandry


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews