Kartika Putri Berhijab, Foto Seksi Masa Lalu Dihapus

Kartika Putri Berhijab, Foto Seksi Masa Lalu Dihapus

Kartika Putri. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta – Artis Kartika Putri berhijab. Namanya pun sontak menjadi perbincangan. Setelah cukup lama tak terlihat di layar kaca, pemain film Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa itu mengundang perhatian warganet, dengan unggahan di Instagram pribadinya yang meminta supaya foto dirinya yang tak menutup aurat, dihapus.

Kartika mengatakan bahwa begitu banyak foto dirinya yang tersebar di internet tanpa mengenakan hijab. Setiap foto yang menampakkan auratnya yang dilihat oleh laki-laki bukan mahram, malaikat akan mencatatkan dosa yang semakin banyak pada dirinya.

Sebelumnya, Kartika memang dikenal sebagai selebritis yang kerap berpenampilan seksi. Begitu juga dengan film yang dibintanginya, identik menayangkan adegan panas. Namun kini, Kartika seakan-akan berubah menjadi relijius.

Di akun Instagramnya, tak lagi tampak foto Kartika tanpa mengenakan hijab. Bahkan profil foto yang ia pajang memperlihatkan dirinya memakai mukena warna pink dan sedang berdoa di atas hamparan sajadah. Agaknya Kartika telah menghapus foto-foto lama yang memamerkan auratnya, sehingga tersisa hanya 155 foto, termasuk foto ia berjilbab, di Instagram berpengikut 6,3 juta itu.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews