Lihat Dia Congkel Pintu, Saya Langsung Teriak Maling...

Lihat Dia Congkel Pintu, Saya Langsung Teriak Maling...

Ketua RT 01 memperlihatkan bekas congkelan. (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dua dari tiga pelaku pencongkelan terhadap rumah Januar Siregar, babak belur dipermak warga di Komplek Pengairan Baru Nomor 28 RT 01 RW 012, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau pada Rabu (25/3/2015) sekira pukul 15.25 WIB.

kejadian berawal saat Januar, seorang pembisnis topperware pergi ke Nagoya bersama istri dan anaknya.

Tak lama berselang, Samuel Pakpahan (30) yang tinggal pas di depan rumah Januar melihat kedua pelaku AN (24) dan WH (35), sedang beraksi mencongkel pintu samping rumah Januar dengan linggis.

"Saya kira mereka mau bertamu, pas saya perhatikan kok main congkel-congkel pintu. Trus saya langsung teriak ‘maliiiing’,” kata Samuel kepada batamnews.co.id.

Tak lama dari teriakan Samuel, warga sekitar pun berdatangan ke sumber suara.

AN dan WH yang mendengar teriakan itu berniat pasang langkah seribu, namun nahas warga lebih sigap dan mereka berdua pun hanya bisa pasrah dipukuli massa.

"Mereka bertiga tadinya, tapi yang satunya lagi berhasil kabur menggunakan motor," tambah Samuel.

Kepolisian Sektor Sekupang, yang kebetulan sedang patroli di daerah sekitar tempat kejadian perkara langsung mengamankan kedua pelaku dari amukan massa.

"Mereka ini memang pemain lama yang biasa beraksi di daerah sekitar Sekupang dan kita akan langsung melakukan pengembangan lebih lanjut," kata Iptu Syamsurizal Wakapolsek Sekupang.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews