Alias Wello Sambut Baik Tawaran Bulog

Alias Wello Sambut Baik Tawaran Bulog

Bupati Lingga Alias Wello (Foto: Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Bupati Lingga, Kepulauan Riau, Alias Wello menyambut baik tawaran dari Divisi Regional (Divre) Badan Urusan Logistik (Bulog) Riau - Kepri terkait program On Farm (Usaha Tani).

"Program on farm Bulog ini kita sambut baik dan secepatnya ditindaklanjuti," ujar pria yang akrab disapa Awe ini ketika dihubungi batamnews.co.id, Sabtu (10/2/2018).

Dia berharap, program kemitraan yang ditawarkan Bulog itu, mampu mempercepat target Lingga sebagai lumbung pangan di wilayah perbatasan tahun 2020 mendatang.

"Insya Allah, pertengahan Februari ini, kita sudah melakukan kegiatan tanam serentak seluas 600 Ha. Mudah-mudahan pada musim tanam berikutnya dengan lahan tanam yang lebih luas, program on farm Bulog ini sudah bisa kita jalankan," ujarnya.

Kabupaten Lingga saat ini giat melalukan pembangunan ekonomu di empat sektor unggulan, yakni pertanian, perkebunan, perikanan serta pariwisata.

Namun, program yang paling menonjol dan menjadi perhatian khusus hingga pemerintah pusat yakni program pertanian dan juga perkebunan. Diharapkan, program-program tersebut dapat mengangkat Lingga dari permukaan dan membangkitkan prekonomian masyarakat menjadi lebih baik.

(ruz)

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews