Ternyata Zodiak Ini Kerap Salah Membuat Pilihan Hidup

Ternyata Zodiak Ini Kerap Salah Membuat Pilihan Hidup

Ilustrasi (Foto: iStockphoto)

Zodiak ini memiliki lebih banyak penyesalan dalam hidup mereka. Mereka karena kerap membuat keputusan yang salah. Zodiak-zodiak ini biasanya tidak peduli dengan konsekuensi, selalu menunda-nunda kewajiban, dan berpikiran bahwa orang lain lebih baik.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (9/2/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang kerap salah dalam membuat pilihan hidup. Penasaran apakah zodiak Anda salah satunya?

1. Sagitarius

Sagitarius menyukai spontanitas dan percaya bahwa terlalu banyak perencanaan justru menghilangkan kesenangan atas sesuatu. Zodiak ini cenderung membuat keputusan dengan cepat.

Karena sangat terbuka, Sagitarius mudah sekali percaya pada orang lain dan inilah yang membuat keputusan buruk. Mereka bisa terlalu percaya diri dan membuat pilihan yang buruk.

2. Capricorn

Capricorn tahu bahwa orang lain mengharapkannya selalu berhati-hati, namun terkadang mereka hanya ingin mematahkan karakter dan melakukan sesuatu yang impulsif, tidak terencana. Sebagian besar keputusan buruk yang dilakukan Capricorn adalah mengenai hubungan seks.

Saat berhubungan seks, zodiak ini cenderung melepaskan diri dan melakukan sesuatu yang tidak terduga. Zodiak Capricorn tahu bahwa mereka membuat pilihan yang salah dan menyesal di kemudian hari.

 3. Aries

Bersikap impulsif adalah bagian dari kepribadian Aries. Zodiak ini juga tidak sabar, sering mengambil risiko, dan spontan, membuat mereka selalu mengambil pilihan hidup yang buruk.

Aries tidak terbiasa meluangkan waktu untuk mempertimbangkan hasil setelah membuat keputusan. Mereka juga tidak memeriksa fakta dan mengumpulkan informasi, mereka hanya melakukan yang ingin dilakukan, kapanpun.

4. Gemini

Bagi Gemini, mengambil keputusan hidup cenderung menantang. Mereka tidak bisa menikmati penderitaan karena sebuah keputusan, sehingga zodiak ini selalu setengah-setengah.

Mereka juga tidak memperhatikan rincian. Mereka harus menunggu banyak hal untuk memutuskan yang paling mudah.

5. Pisces

Ketika tidak mau berurusan dengan sesuatu, Pisces akan tergesa-gesa dan membuat pilihan yang buruk, atau mereka hanya akan pergi begitu saja. Mereka kerap menunggu masukan dari orang lain untuk membuat sebuah keputusan.

6. Cancer

Jika Cancer disuruh membuat keputusan di saat sulit, emosi akan menutupi kemampuannya dalam membuat keputusan. Sangat sulit untuk bersikap rasional ketika merasa kesal.

Keadaan emosional ini akan menguasai pikiran rasional Cancer. Zodiak ini cenderung tidak melihat gambaran besar, namun fokus pada masa lalu, dan mengharapkan konsekuensi yang sama.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews