Siap-siap, Besok Aliran Listrik PLN Batam Padam Lagi

Siap-siap, Besok Aliran Listrik PLN Batam Padam Lagi

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Warga Batam lagi-lagi harus siap kecewa. Pemadaman aliran listrik kembali terjadi sejumlah wilayah perumahan di Batam, Kepulauan Riau.

Pemadaman itu dijadwalkan pada 7 Februari 2018 sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB. Pemadaman itu berlangsung di sejumlah perumahan.

Diantaranya Perumahan Legenda Malaka, Perumahan Anggrek Permai, Perumahan Jupiter, Perumatan Mitra Mas, Perumahan Kota Mas, Perumahan Devin Premier. 

PLN dalam situs resminya menyatakan pemadaman itu dengan alasan pekerjaan potong sambungan dan penggantian oli trafo.

Dalam beberapa pekan terakhir, PLN Batam telah melakukan pemadaman listrik beberapa kali di sejumlah wilayah.

Lagi-lagi alasan perawatan dan pemeliharaan. Sebelumnya Direktur Utama PLN Batam Dadan Kurniadipura mengatakan tidak ada lagi pemadaman selain ada bencana, setelah kenaikan tarif listrik hingga 45 persen.

Tarif listrik bright PLN Batam ini mendapat keluhan dari masyarakat Batam. Tarif yang ada saat ini benar-benar mencekik leher di tengah ekonomi yang tengah morat-marit. Batam tercatat pertumbuhan perekonomian terburuk dari sekian banyak provinsi.

Kenaikan ini salah satunya andil dari para pimpinan daerah di Batam. Mereka beramai-ramai setuju kenaikan tarif listrik meskipun tanpa kajian yang matang sebelumnya.

(snw)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews