Siswi SMP Bintan Timur Dibius lalu Dicabuli Pria Pengangguran

Siswi SMP Bintan Timur Dibius lalu Dicabuli Pria Pengangguran

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan  - Bunga (14), bukan nama sebenarnya, tak menduga bila seorang temannya berinisial AI (16) nekat berbuat tak senonoh terhadap dirinya.

Gadis yang masih berstatus pelajar SMP di Bintan Timur ini dibius lalu dicabuli AI (16) pada Juli 2014 lalu.

Kejadian tersebut berawal ketika tersangka mengajak korban keluar rumah. Di perjalanan, korban disodori permen merk Kiss, yang sudah disuntikkan obat bius oleh AI.

Setelah menikmati permen tersebut, korban tiba-tiba tidak sadarkan diri. Melihat korbannya tidak sadarkan diri, pelaku melakukan perbuatan bejatnya dengan menyetubuhi korbannya yang masih di bawah pengaruh obat bius.

Setelah tersangka menggagahi korban, tersangka pun mengantar korban pulang ke rumahnya. Karena orangtuanya baru mengetahui kejadian itu pekan lalu, mereka lalu melaporkan kasus pencabulan tersebut Polsek Bintan Timur.

Tak lama berselang, polisipun membekuk tersangka di kediamannya di Gesek, Kecamatan Gunungkijang, Rabu (17/3) lalu.

Kapolsek Bintan Timur Komisaris Polisi (Kompol) Razali Udin, mengatakan, tersangka AI ditangkap setelah orangtua dan korban melaporkan kasus dugaan pencabulan tersebut ke Polsek Bintan Timur, pekan lalu.

"Kasus pencabulan tersebut terjadi pada Juli 2014 lalu.  hingga akhirnya tersangka kita amankan," kata Razali. Modus yang dilakukan tersangka, kata Razali, dengan membius korban, lalu melakukan pencabulan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka bersama sejumlah barang bukti diamankan di Mapolsek Bintan Timur.

 

[rik]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews