Cerita Pertemuan Veronica Tan dan Julianto di Singapura saat Ahok di Penjara

Cerita Pertemuan Veronica Tan dan Julianto di Singapura saat Ahok di Penjara

Ahok dan Veronica. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Kabar perselingkuhan antara Veronica Tan dan seorang pria yangt disebut-sebut bernama Julianto Tio sudah terjadi selama 7 tahun. Namun baru pada 2017 keluarga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memergoki langsung keduanya. 

Hal itu diungkapkan oleh adik Ahok, Fifi Lety Indra. Fifi mengatakan dirinya menghadiri suatu acara di Singapura. Di situlah Fifi memergoki Veronica tengah bersama Julianto. 

"Di Instagram saya 12 November saya post itu. Ternyata di hari itulah ketahuannya. Saya nggak tahu apa-apa. Tapi ada hari itulah Bu Vero bertemu Pak Julianto di Singapura," kata Fifi di di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018) dilansir suara.com.

Saat itu, Ahok tengah menjalani masa tahanan dua tahun penjara di rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Sebelum November 2017 tersebut, keluarga Ahok tidak tahu-menahu soal hubungan Vero dengan Julian. "Ya kita aja keluarga nggak tahu, baru tahu November ini saya baru tahu," tambahnya. 

Fifi mengaku tidak tahu-menahu apa yang dilakukan Vero bersama Julianto selama di Singapura. Ia mengatakan sosok Julianto adalah teman dari adik Veronica. 

"Yang saya tahu itu teman adiknya dari Amerika. Saya tidak tahu apakah cinta berapa nggak tahu. Tapi yang jelas dalam hal ini bu Vero jadi korban," kata Fifi. 

Fifi menyebut jalinan hubungan Vero dengan Julianto sebagai "good friend" telah terjadi selama tujuh tahun. Bahkan hubungan itu diketahui oleh Ahok dan anak-anak mereka. 

"Bahwa ini sudah terjadi selama 7 tahun. Baik Pak Ahok secara pribadi maupun Sean (putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama, red) secara pribadi juga pernah mendatangi Julianto Tio itu untuk meminta kepada beliau, waktu beliau masih jadi gubernur. Meminta baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing mengingat beliau ini sudah punya keluarga dan anak. Tapi dengan sombongnya Julianto Tio itu menolak," jelas Fifi.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews