Jambret Nekat di Karimun, Rampas Tas Cewek Sambil Jalan Kaki

Jambret Nekat di Karimun, Rampas Tas Cewek Sambil Jalan Kaki

Polisi menggiring seorang pelaku jambret yang tertangkap (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Andi, nekat menjambret tas seorang wanita saat siang hari di depan Toko Edison Jln Nusantara, Tanjungbalai Kota, Karimun, Senin (29/1/2018)

Pelaku yang berjalan kaki, nekat melakukan aksinya disaat orang ramai berlalu lalang. Di saat itu korban Eka Febrina usai membeli pulsa di sebuah kios pengisian pulsa di Toko Edison.

Pria kelahiran tahun 2002 tersebut, menyambar tas korban yang ketika itu hendak meninggalkan kios tersebut.

“Korban habis membeli pulsa, pas mau naik sepeda motor, pelaku datang dan merenggut tas korban,” ujar Kapolsek Balai, Kompol Jhon Henry Rakutta Sitepu.

Setelah berhasil mengambil tas korban, pelaku langsung berlari ke gang disebelah Toko Edison. Korban yang kaget, langsung berteriak mintak tolong, dan mengejar pelaku.

“Pelaku dikejar oleh warga yang mendengar teriakan korban, bahwa telah dijambret,” ujarnya.

Karena pelaku tidak menggunakan sepeda motor, akhirnya berhasil di tangkap oleh warga yang mengejar, dan langsung menyerahkan ke pihak Kepolisian.

Pelaku berhasil melarikan sebuah dompet berwarna putih, 1 handphone Asus, Nokia, dan uang sekitar Rp 2.200.000 yang ada di dalam dompet tersebut.

“Saat ini, pelaku bersama barang bukti telah diamanakan di Polsek. Pelaku masih dalam proses penyelidikan,” kata Kapolsek.

(edo)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews