DPD RI Apresiasi Gebrakan Alias Wello

DPD RI Apresiasi Gebrakan Alias Wello

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI apresiasi gebrakan yang dilakukan oleh Bupati Lingga, Kepulauan Riau, Alias Wello dalam meningkatkan sektor pertanian dan peternakan.

Anggota DPD RI Dapil Kepri, Hardi Selamat Hood mengatakan, upaya yang dilakukan Bupati Lingga patut dicontoh.

"Saya sangat memberikan apresiasi atas usaha dan ikhtiar Bupati Lingga. Upaya ini seharusnya menjadi contoh bagaimana memanfaatkan lahan yang ada," kata dia ketika dihubungi Batamnews.co.id, Senin (29/1/2018).

Hardi mengaku, meskipun apa yang dilakukan Bupati Lingga ada pro dan kontranya, hal itu merupakan suatu hal yang biasa dialami. Terutama bagi kepala daerah.

"Semua usaha pasti ada plus minusnya. Tugas kepala daerah menutup yang minus di satu program, tapi memberikan nilai plus di program lain," ujarnya.

Memang, tidak semua orang ingin menjadi seorang petani, namun tidak sedikit juga masyarakat yang ingin menjadi seorang nelayan. Meskipun Lingga merupakan daerah Kepulauan.

Diketahui, saat ini Kabupaten Lingga yang dipimpin Alias Wello dan Muhammad Nizar fokus dalam pembangunan empat sektor unggulan yakni, pertanian, peternakan, pariwisata dan perikanan.

(Ruz)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews