Karim Benzema Pindah ke Arsenal?

Karim Benzema Pindah ke Arsenal?

Karim Benzema. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema, diisukan menyetujui untuk hengkang dari Madrid. Kabarnya, Benzema telah mengiyakan untuk bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2018.

Diberitakan Mirror, Sabtu (27/1/2018), Meriam London -julukan Arsenal- telah melayangkan penawaran bagi Benzema ke Madrid. Arsenal membuka penawaran dengan harga 35 juta poundsterling atau sekira Rp 659 miliar.

Dikutip dari okezone.com, kabarnya Los Blancos -julukan Madrid- tak setuju dengan penawaran tersebut. Madrid baru akan melepas pemain berkebangsaan Parncis itu jika ada klub yang menebusnya dengan harga 52,3 juta poundsterling atau sekira Rp 985 miliar.

Meski kedua klub belom menemukan kata sepakat, Benzema nyatanya telah menyetujui untuk bermain bersama tim yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut. Sebab, Benzema memang tak lagi menjadi pilihan utama Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Musim ini saja, Benzema baru bermain sebanyak 22 kali di semua kompetisi yang diikuti Madrid. Bahkan tak jarang Benzema tak dimainkan sebagai starter dan kerap menghiasi bangku cadangan El Real -julukan lain dari Madrid.
 
Sebab, pemain berusia 30 tahun itu terbilang tidak begitu tajam sebagai seoran striker. Dari 22 penampilannya bersama Madrid, Benzema baru mengoleksi enam gol dan tiga assist di semua kompetisi.

Ditambah lagi, Madrid memiliki wacana untuk mencari pemain baru yabg nantinya akan memakai nomor punggung sembilan. Apalagi saat ini performa Madrid tengah menjadi sorotan karena tertinggal jauh dari Barcelona yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews