Mendadak Muncul di Jakarta, Rossi: Saya Kangen Indonesia

Mendadak Muncul di Jakarta, Rossi: Saya Kangen Indonesia

Rossi dan Vinales di acara peluncuran Yamaha Lexi, keluarga baru MAXI Yamaha di Hotel Four Seasons, Jakarta, Jumat (26/1/2018). (foto: ist/sindonews)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Pebalap tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales secara langsung turut serta merayakan peluncuran Yamaha Lexi, keluarga baru MAXI Yamaha di Hotel Four Seasons, Jakarta, Jumat (26/1/2018). Kehadiran keduanya tidak disangka penggemar.

Kehadiran Rossi dan Vinales berhasil membuat heboh tamu yang datang. Tidak ada yang mengira jika dua pembalap dunia di MotoGP bakal menghadiri acara peluncuran motor Yamaha Lexi.

Dilansir sindonews.com, Rossi dan Vinales pun saling melemparkan senyum kepada tamu yang hadir. Jepretan kamera pun langsung menyorot ke wajah dua pembalap dari tim Garpu Tala tersebut.

Sejak awal tidak ada yang mengira jika Rossi dan Vinales bakal hadir dalam peluncuran motor skutik Yamah Lexi. Pasalnya, The Doctor maupun Top Gun diketahui baru saja memamerkan motor baru YZR-M1 yang bakal menjadi tunggangannya di MotoGP 2018. 

Peluncuran motor baru M1 tersebut berlangsung di Madrid, beberapa hari lalu. 

Belum diketahui berapa lama Rossi dan Vinales akan menetap di Jakarta. Karena akan ada tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada 28-30 Januari mendatang.

Dengan kata yang kurang fasih dalam melontarkan bahasa Indonesia, Rossi berusaha untuk menyapa tamu yang hadir di acara peluncuran ini. "Selamat Pagi Indonesia, apa Kabar?" tanyanya.

Dalam kesempatan ini Rossi menyatakan senang bisa kembali datang ke Indonesia. "Senang saya bisa datang kembali, Indonesia adalah tempat yang yang selalu ingin membuat saya ingin kembali, lagi," tutur Rossi.
 
Rossi mengakui setiap kali datang ke Indonesia dirinya selalu merasa senang. Pasalnya, kata dia, dukungan besar selalu datang dari Indonesia. 

"Setiap kali ke sini saya selalu merasa senang. Terimakasih untuk fans di Indonesia yang selalu mendukung saya."

Mengenai target di ajang MotoGP 2018, juara dunia tujuh kali di kelas elite mengakui akan berusaha memberikan hasil yang terbaik. "Di musim ini saya akan berusaha memberikan hasil yang terbaik."
 
(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews